Chelsea - Glenn (liputan6)

Segala persiapan dilakukan pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang akan menikah di tahun ini. Walau belum jelas kapan akan mengikat janji suci sehidup semati, Chelsea sudah membagikan tentang konsep pernikahannya nanti.

“Kalau aku sih konsep perempuan ya sukanya flowery. Sukanya simpel dan klasik. sedangkan kalau Glenn dia lebih laki-laki yang pengen konsepnya unik, lebih berwarna. Jadi memang ya agak-agak susah harus disatuin kan,” ujar Chelsea, seperti dikutip Detik, Senin (06/07/2015)

Chelsea mengatakan bahwa dia akan memadukan adat Tiong Hoa dan Thailand. Sebagaimana diketahui, Glenn memiliki darah Thailand. “Kita memakai adat Chinesse dan juga Thailand,” papar Chelsea.

Romantisnya Chelsea dan Glenn (kapanlagi)
Romantisnya Chelsea dan Glenn (kapanlagi)

Ketika ditanya tentang lokasi pernikahan, Chelsea hanya menjawab bahwa pernikahannya dilangsungkan di Jakarta.

“Lokasinya belum bisa dikasih tahu, temanya juga belum bisa dikasih tahu, karena masih beberapa bulan lagi. Kenapa belum bisa dikasih tahu takutnya nanti malah berubah-ubah dan nggak enak. Yang pasti di Jakarta,” imbuhnya

Chelsea menambahkan, ia dan Glenn akan menikah pada akhir tahun 2015 nanti. Dari semua persiapan, Chelsea merasa kewalahan untuk menyebar undangan pernikahan. Untuk itulah ia dan Glenn bekerja sama soal ini.

Foto Prewed Chelsea dan Glenn (instagram)
Foto Prewed Chelsea dan Glenn (instagram)

“Belum mau dibocorin karena masih lama. Kalau nggak meleset, acaranya dilaksanakan akhir tahun ini. Persiapan nikahnnya sendiri 80 persen sudah selesai, tinggal nyebar undangan. Itu paling yang membuat ribet karena aku dan Glenn cari alamatnya sendiri dan neleponin yang diundang untuk make sure undangannya udah sampe apa belum,” jelas Chelsea

“Persiapan pernikahan kami lakukan bersama-sama. Pokoknya, semua kami kerjakan berdua, apapun itu,” sambungnya

Jelang menikah, Chelsea juga mempersiapkan fisik dan mentalnya supaya dihindarkan dari stres. “Mental sudah siap karena pacaran sudah lama. Cukup dipersiapkan itu mungkin fisik. Calon pengantin banyak yang stres, banyak kegiatan juga,” tutup Chelsea.

(nha)