5 Pasang Pesinetron yang Cocok jadi Kekasih Beneran

5 pasang pesinetron yang cocok jadi kekasih beneran

Kebanyakan sinetron yang dibintangi oleh para selebriti remaja kerap memperlihatkan cerita cinta yang dimainkan oleh mereka.

Tak ayal, pesinetron yang dipasangkan sebagai kekasih ini pun selalu menyedot perhatian para penonton yang melihat aktingnya. Apalagi, kalau mereka bisa menyatukan chemistry. Peran mereka pun akan semakin bagus.

Walau hanya berperan sebagai kekasih di dalam sinetron, pasangan pesinetron ini kerap didesak para penggemar untuk berpacaran di dunia nyata. Siapa saja sih mereka? Dilansir Liputan6, inilah 5 pasang pesinetron yang cocok jadi kekasih beneran,

1. Stefan William dan Yuki Kato

Stefan William dan Yuki Kato (liputan6)
Stefan William dan Yuki Kato (liputan6)

Dipertemukan pada sinetron Arti Sahabat, Stefan William sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya yakni Yuki Kato. Dalam sinetron yang tayang di Indosiar itu, keduanya memerankan sebagai pasangan kekasih. Jika aden dan enon sempat melihat akting mereka, keduanya berhasil menyedot perhatian lantaran aktingnya yang memukau. Apalagi, ada berbagai adegan romantis yang mereka lakoni. Itulah sebabnya, banyak penggemar mereka yang memaksa Stefan dan Yuki untuk jadian. Setujukah kamu jika mereka berpacaran?

2. Kevin Julio dan Jessica Mila

Kevin Julio dan Jessica Mila (liputan6)
Kevin Julio dan Jessica Mila (liputan6)

Pemeran Tristan dan Nayla ini juga didesak untuk menjadi kekasih beneran oleh sejumlah penggemar mereka. Kevin Julio dan Jessica Mila yang terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala berperan sebagai pasangan kekasih yang saling mencintai. Namun, keinginan para fans untuk melihat mereka jadian tak bisa terwujud. Sebab, Kevin lebih memilih Sahila Hisyam sebagai kekasihnya. Sedangkan Jessica kini santer digosipkan dengan Mischa Chandrawinata.

3. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6)
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6)

Masih dengan pesinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga selalu diminta fans agar keduanya menjalin hubungan cinta. Sebagaimana diketahui, Aliando yang berperan sebagai Digo memacari Prilly yang berperan sebagai Sissy di film GGS. Walau rintangan terus menghadap mereka, cinta Digo dan Sissy tak akan pernah sirna. Meski tak sedang beradu akting, kemesraan Aliando dan Prilly pun selalu terlihat dimanapun mereka berada.

4. Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee (liputan6)
Randy Martin dan Cassandra Lee (liputan6)

Sejak membintangi sinetron Rain, Casandra Lee dan Randy Martin menjadi idola bagi para remaja di Tanah Air. Penggemar mereka pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Tahukah aden, enon, Casandra dan Randy digosipkan cinta lokasi (cinlok) lho. Apalagi foto-foto kedekatan mereka telah tersebar di dunia maya. Lantas, apakah mereka akan benar-benar meresmikan hubungannya ke arah pacaran? Kita tunggu saja nanti kelanjutannya.

5. Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Rizky Nazar dan Dinda Kirana (liputan6)
Rizky Nazar dan Dinda Kirana (liputan6)

Rizky Nazar dan Dinda Kirana juga kerap dikaitkan dengan isu bahwa mereka telah pacaran. Semenjak membintangi sinetron Pesantren & Rock n’ Roll season 3, Rizky dan Dinda acapkali terlihat dekat. Namun, peran mereka sebagai kekasih hanya ada di sinetron itu saja. Kenyataanya, Rizky kini telah berpacaran dengan Celia Thomas. Sementara Dinda memacari aktor tampan Joshua Otay.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Salat Tarawih Terlama, 100 Rakaat Sampai Subuh

5 Film dengan Judul Terpanjang