Wanita Pembawa Hoki bagi Raffi Ahmad


Raffi - Nagita (bintang)

Menikah dengan Nagita Slavina adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi pelantun lagu Kamulah Takdirku, Raffi Ahmad.

Presenter kondang ini mengaku, rejekinya semakin lancar saja usai menikahi wanita yang kerap disapa Gigi itu. Bahkan, Raffi pun menyebut sang istri sebagai pembawa hoki dalam hidupnya.

“Kebetulan kan ulang tahun kita sama dan sifatnya sama. Jadi gampang kalau mau memadu racikan bisnis. Memaduk kasih juga cepet jadi, sebulan udah langsung hamil. Gigi itu pembawa hoki.” ujar Raffi, seperti dilansir WowKeren, Selasa (07/07/2015)

Kebahagiaan Raffi dan Nagita (liputan6)
Kebahagiaan Raffi dan Nagita (liputan6)

Raffi juga berharap agar rejekinya bertambah ketika anaknya lahir. “Mudah-mudahan dengan adanya anak nanti tambah lebih banyak rezekinya. Meski Gigi nggak terlalu banyak ngerti soal bisnis, mungkin karo shio dia Naga ya? Kan shio Naga pembawa hoki,” papar Raffi

Di bulan ramadan ini, Raffi memutuskan untuk berjualan sarung. Nantinya, Raffi pun akan melebarkan bisnisnya di bidang fashion.

Raffi jualan sarung Rahmad (cumicumi)
Raffi jualan sarung Rahmad (cumicumi)

“Ke depan mau ada bisnis baju, celana, kaos kaki, celana dalam. Ada banyaklah bisnis yang mau dikerjain sama istri. Kita mau memaksimalkan apa yang kita punya selagi masih muda juga,” jelas Raffi

Diakui Raffi, dirinya tak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk membuka usaha jualan sarung ini. Apalagi, ide jualan sarung bermula karena Raffi coba-coba.

“Awal jualan sarung ini sebenarnya iseng-iseng doang. Tapi rasanya ingin aja jualan sarung, ya itung-itung buat dipakai Lebaran,â? ucapnya

Namun, siapa sangka sarung berlabel Rahmad itu ternyata laris manis dipasaran lho. Raffi pun bersyukur sarung yang ia jual banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

“Eh, ternyata hanya dalam dua minggu, sarungnya habis. Gue juga nggak nyangka, kok bisa laku ya. Mungkin karena namanya â??Rahmadâ??, Raffi Ahmad, jadi lucu juga,â? ungkap Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak