Seperti yang sudah diketahui, pesinetron Aliando Syarief kini memang dekat dengan lawan mainnya di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina. Banyak yang berharap mereka jadian. Baru-baru ini, Aliando dikabarkan mengungkapkan perasaan cintanya. Apakah ke Prilly?

Aliando (Bintang)
Aliando (Bintang)

Ternyata bukan. Dia mengungkapkan perasaan cintanya terhadap Sang Pencipta melalui video klip lagu religi berjudul “Hanyalah KepadaMu”. Video klip lagu “Hanyalah KepadaMu” ini dirilis label Glow Music di YouTube pada Sabtu kemarin. Klip tersebut menampilkan Aliando sambil diiringi cerita yang berkisah tentang orang-orang yang berbuat kebaikan.

“Hanyalah KepadaMu” memiliki melodi yang ringan. Suara pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini juga terdengar merdu diantara petikan-petikan gitar yang seirama dengan ritme lagu tersebut.

Dalam menggarap video klip single religi tersebut, banyak Alicious (sebutan penggemar Aliando) yang ikut menjadi ekstras atau figuran. Tema video klip tentang kebersamaan pun makin cocok dengan banyaknya fans yang terlibat.

“Konsep lebih kebersamaan. Ada satu scene ngumpul bareng-bareng, dengar ceramah ustaz dan juga lebih menceritakan makna dari isi lagu ini,” kata Aliando dikutip dari Bintangcom, Rabu (8/7/2015).

Ali memang mengaku sangat jarang berinteraksi secara hangat dengan fans karena kesibukannya. Karenanya, sekecil apapun kesempatan untuk bersama dengan penggemar, langsung dimanfaatkan olehnya.

“Karenanya ini ya wujud kebersamaan sama fans. Ali kan emang jarang banget dekat sama fans. Ini bisa satu lokasi. Main bareng sama Alicious. Ya, setiap event selalu berusaha melibatkan Alicious,” ujarnya.

Lagu religi ini merupakan single ketiga Aliando. Sebelumnya, ia telah merilis lagu “Kau Terindah” dan “Jatuh Cinta Tak Ada Logika” bersama The Freaks, yang beranggotakan Aliando, Calvin Jeremy, Teuku Rassya dan Nikita Willy.

Langsung saja lihat video klipnya di bawah ini.

(tom)