Jessica Mila Pamer Foto Tanpa Make Up


Jessica Mila menjadi salah satu artis sinetron cewek yang banyak memiliki penggemar selain Prilly Latuconsina. Cewek cantik ini pun tak lepas dari sorotan fans soal kehidupan sehari-harinya. Termasuk penampilannya di depan maupun di belakang kamera.

Baru-baru ini, Jessica Mila menuai kritik dari fansnya di media sosial Instagram soal dandanan dirinya yang dianggap menor. Bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS itu mengunggah fotonya dengan lipstik merah serta riasan matanya yang lebih terang dari biasanya. Penggemar menganggap wajah Jessica Mila tak secantik biasanya.

View this post on Instagram

??

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Seolah ingin menepis komentar fansnya, akhirnya Jessica Mila pun mengunggah foto lainnya. Kali ini dirinya memamerkan wajahnya yang terlihat polos alias tanpa make up. Pemeran Nayla ini terlihat sama sekali tak mengaplikasikan eyeshadow, eyeliner, bedak, lipstik, dan sebagainya. Jessica Mila hanya tersenyum memperlihatkan giginya ke arah kamera.

“Tetap tersenyum meskipun saat kamu sedang lelah. Saat kita senyum, hal itu bisa membantu kita terlihat lebih baik dan mengurangi lelah,” kata Jessica Mila dalam Bahasa Inggris sebagai caption fotonya.

Foto itu membuktikan kepada para penggemarnya kalau Jessica Mila tetap terlihat cantik meskipun tanpa make up. Bahkan bisa juga dibilang lebih cantik dibandingkan dirinya mengenakan make up berlebihan. Terbukti dari para fans yang mengatakan lebih menyukai sang idola tanpa riasan wajah ketimbang harus berdandan menor seperti sebelumnya.

Jessica Mila memang sukses menarik perhatian publik sejak bermain di GGS. Aktingnya bersama Tristan yang diperankan Kevin Julio membuat pemirsa terpesona. Mereka pun kini menjadi pasangan muda yang diidam-idamkan menjadi sepasang kekasih, layaknya Aliando dan Prilly. Namun sayang Kevin Julio sudah berpacaran dengan Sahila Hisyam. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak