Seleb muda dan tampan, Teuku Rassya, sepertinya tak pernah dikabarkan dekat dengan cewek lain setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah. Rassya fokus meniti karier akting dan bermusiknya. Diakui oleh anak Tamara Bleszynski ini, Rassya memang sengaja memilih untuk jomblo.

Pasalnya, selama menjalin hubungan dengan banyak cewek, Rassya mengaku jika dirinya kerap disakitki. Rassya sepertinya trauma dengan hal tersebut. “Nggak ada (pacar). Aduh, dijahati mulu Nggak ada tipe pacar sih, yang penting cocok saja,” kata Teuku Rassya, dikutip dari Liputan6com, Senin (13/7/2015).

Teuku Rassya (Liputan6)
Teuku Rassya (Liputan6)

Meski menjomblo, Rassya mengaku tak kesepian. Remaja 16 tahun ini menghabiskan waktunya untuk bekerja dan bermain bersama teman-temannya. “Kalau dibilang kesepian sih nggak juga. Kan aku punya banyak teman, jadi asyik-asyik saja,” paparnya.

Lucunya, sahabat Rassya, Calvin Jeremy, yang sama-sama tergabung ke dalam grup The Freaks besutan Agnes Monica, mengungkapkan jika Rassya baru-baru ini sedang dekat dengan temannya. Namun, lantaran tidak cocok, bintang film “Cerita Cinta” ini menolaknya.

“Banyak benget yang suka sama dia (Rassya). Sebenarnya ada sih teman saya yang suka, Rassya-nya nggak mau, namanya Lisa,” beber Calvin.

“Wah, jangan disebut dong, bahaya juga lu bro. Intinya yang dekat ada, tapi ya gitu nggak cocok,” jawab Rassya mengklarifikasi.

Sebelumnya, Rassya sering terlihat bersama dengan Aurel. Namun mereka mengaku kalau mereka hanya sahabat saja. Meski hubungan mereka hanya sebatas sahabat, ternyata Rassya memiliki panggilan sayang tersendiri pada gadis cantik berambut panjang itu, yaitu Si Ndut. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Rassya ke akun Instagramnya setahun yang lalu. Namun Aurel dan Rassya tetap bersikeras jika di antara mereka tak ada apa-apa. (tom)