Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Bagi umat muslim yang merayakannya, moment membeli baju lebaran sudah menjadi tradisi, terutama bagi kaum hawa. Bukan hanya di ibu kota Jakarta, di berbagai kota besar di Indonesia, semua tempat perbelanjaan mulai dari kios baju hingga butik ternama pasti dipenuhi para pembeli yang kebanyakan didominasi kaum perempuan. Nah, berhubung sekarang sudah banyak online store yang bisa memudahkan kamu untuk berbelanja, tidak ada salahnya untuk menghemat waktu dan juga tenaga dengan membeli baju lebaran di online store. JadiBerita merangkup lima hijab online store yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berbelanja online dengan aman, yaitu:

1. www.HijUp.com

Hijup.com (id-en.trustednow.com)
Hijup.com (id-en.trustednow.com)

Hijab online store yang satu ini tentunya sudah banyak yang tahu. Hijup.com merupakan e-commerce Islamic fashion pertama dan terbesar di dunia. Diajeng Lestari, pendiri HijUp.com berniat tidak hanya berjualan baju muslim tapi juga bertujuan untuk memberdayakan wanita berjilbab melalui HijUp.com. HijUp.com yang berdiri tahun 2011 menjual berbagai macam baju muslimah dari berbagai macam designer ternama seperti, Dian Pelangi, Jennahara, Ria Miranda, dan masih banyak lagi.

2. www.hijabenka.com

hijabenka.com (www.pricearea.com)
hijabenka.com (www.pricearea.com)

Hijabenka.com adalah anak perusahaan dari BerryBenka.com, sebuah fashion online store yang semakin maju. Hijabenka.com menawarkan aneka pakaian modis muslim dan muslimah. Hijabenka.com diluncurkan pada Juni 2014 lalu. Meski masih satu tahun beroperasi, Hijabenka.com ini memiliki sejumlah besar produk dari berbagai desainer muslim lokal. Sekitar 1000 produk dari lebih 100 desainer Indonesia ada di hijabenka.com.

3. www.muslimarket.com

muslimarket (id.techinasia.com)
muslimarket (id.techinasia.com)

Hijab store online yang satu ini masih tergolong muda karena baru diresmikan bulan Juni 2015 kemarin. Muslimmarket.com memiliki tagline â??Serba Muslim, Serba Adaâ??. Jadi bukan hanya baju muslimah kaum perempuan yang ditawarkan, tetapi juga ada baju muslim untuk para pria. Muslimarket.com bukan hanya sekadar tempat berbelanja online, tapi juga memiliki misi bantuan pemberdayaan yang dapat mengembangkan bisnis dari komunitas atau UKM di seluruh Indonesia. Selain itu, juga ada juga program infak yang nantinya akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dan Baznas. Jadi kamu bisa berbelanja sekaligus berinfak.

4. webstore.zoya.co.id

Zoya-(webstore.zoya.co.id)
Zoya-(webstore.zoya.co.id)

Zoya juga memposisikan diri sebagai brand yang menjadi solusi bagi pemakai hijab. Saat awal berjilbab, kaum hawa biasanya khawatir jika wajahnya akan jadi terlihat tua, gemuk, tidak modis, dan tak cantik lagi. Untuk menjawab tantangan itu, Zoya mengeluarkan kerudung instan yang mampu mengakomodasi semua bentuk wajah. Sejak didirikan pada tahun 2005, produk Zoya terus berkembang dan semakin banyak peminatnya. Selain karena harganya yang terjangkau, beragam jenis hijab dapat kamu temui di sini.

5. www.elzatta.com

Elzatta-(www.elzatta.com)
Elzatta-(www.elzatta.com)

Elzatta awalnya adalah toko muslim biasa yang menjual beragam baju muslim hingga akhirnya merambah ke online store. Elzatta sangat gencar melakukan ekspansi bisnisnya. Saat ini Elzatta sendiri telah membuka lebih dari 60 toko, 23 toko resmi dan 40 toko mitra. Produk Elzatta hamper 70% nya adalah kerudung sedangkan 30% nya adalah koleksi busana muslim. Produk yang dijual oleh Elzatta sangat terjangkau dengan harga kisaran Rp 60 ribuan hingga Rp 150 ribuan. (jow)