Ammar Zoni Menikmati Kemacetan Saat Mudik

Ribuan warga Indonesia, termasuk yang menetap di Ibukota mudik ke kampung halaman. Tak terkecuali, si ganteng Ammar Zoni. Setelah lima tahun tak pulang kampung, Pemeran Rajo Langit dalam sinetron 7 Manusia Harimau itu akhirnya bisa menemui kerabat di Padang.

Uniknya, selebritis yang debut karier sebagai model ini tidak memilih menggunakan sarana transportasi pesawat terbang. Memangnya Ammar mudik ke Padang naik apa sih?

“Lebaran tahun ini pulang ke kampung bokap di Padang. Kebetulan udah lima tahun nggak mudik ke sana,” kata Ammar, seperti dimuat Kapanlagicom, Sabtu (18/7/2015).

“Aku mudik lewat perjalanan darat, pakai mobil. Jadi mampir-mampir dulu ke beberapa tempat. Kalau ditanya soal macet, ya nikmati aja lah. Namanya juga mudik, itulah seninya,” imbuh dia.

Sudah lama tidak pulang kampung, kira-kira apa yang dipersiapkan pemuda berusia 22 tahun ini ya? “Kalau soal oleh-oleh malah nggak nyiapin. Justru dari sana nanti dapat oleh-oleh. Palingan cuma beli baju koko buat salat Ied di sana,” tutup Ammar.

Selain itu, Ammar Zoni juga mengungkapkan hal yang bikin dirinya kangen dengan kampung halaman. Apakah itu?

“Yang dikangenin dari Padang karena di sana ada kakek, dan suasananya juga sih. Bener-bener nggak sabar pengen pulang,” tandas Ammar. (rei)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...