Boyband fenomenal, One Direction, telah merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Selama 5 tahun tersebut, banyak yang sudah dialami oleh boyband asal Inggris tersebut, mulai dari konser ke seluruh dunia, hingga hengkangnya Zayn Malik dari grup yang membuat para penggemar One Direction terpukul.

Bersamaan dengan ultahnya yang ke-5, salah satu personel One Direction, Harry Styles, membuat status Twitter-nya yang cukup menyentuh. Statusnya mengatakan terima kasih pada para fans yang selama ini terus mendukung mereka hingga bisa menjadi besar.

Dari status itu kemudian muncul tagar #ThankYou1Dfor dari para netizen sebagai balasan ucapan terima kasih untuk One Direction. Directioners ramai-ramai mengucapkan terima kasih pada One Direction atas apa yang mereka lakukan selama ini. Tagar tersebut kemudian menjadi trending topic Twitter hari ini.

Dari beberapa kicauan ada yang menyebutkan kalau One Direction telah membuat semangat di kala sedih berkat lagu-lagunya, telah menjadi alasan tersenyum serta sumber inspirasi, dan ada juga yang mengucapkan terima kasih pada One Direction karena berkat mereka para fans-nya bisa menemukan keluarga lainnya sesama fans.

Entah siapa yang memulai tagar tersebut, yang jelas, One Direction telah memberikan banyak arti tersendiri bagi para penggemarnya.

Menyambung bahasan sebelumnya, bisa jadi status Harry Styles itu juga merupakan pertanda kuat kalau One Direction akan vakum untuk waktu yang tidak ditentukan, dan tagar #ThankYou1Dfor juga bisa jadi merupakan ucapan terima kasih sekaligus salam perpisahan untuk One Direction.

Jika benar tagar tersebut adalah salam perpisahan, maka Directioners harus bersabar untuk bisa menantikan kembalinya mereka ke dunia musik. (tom)