Siapa yang tak mengenal sosok Jessica Mila? Selain cantik, Jessica Mila atau yang akrab disapa Mila ini juga ternyata pandai bernyanyi dan berakting. Hal itulah yang membuat dirinya menjadi idola kaum adam saat ini.

Jessica Mila (Bintang)
Jessica Mila (Bintang)

Di usia yang masih muda yaitu 22 tahun, Jessica Mila menganggap usianya yang belum genap 23 tahun belum terlalu tua untuk tetap melajang. Karenanya, ia tak terlalu berpikir dan menargetkan untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan, meskipun dia sudah punya target menikah. Salah satu pemain “Ganteng Ganteng Serigala” ini ternyata juga berencana menikah muda. Namun keinginannya itu pastinya belum akan direalisasikan dalam waktu dekat ini, tergantung kondisi yang ada pada dirinya.

“Nggak ada sih ya target umur segini bakal menikah. Tapi maunya sekitar umur 25 atau 26, tapi nggak harus juga. Balik lagi ke kondisi saat ini juga,” jelasnya di sela-sela syuting sinetron GGS, dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (23/7/2015).

Mila mengatakan, dibandingkan menikah, targetnya saat ini adalah melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi lagi. Ia berencana ingin mengambil S2 setelah rehat syuting nanti.

“Target pengen S2. Bisa syuting film juga. Tapi aku nggak menargetkan tahun ini sih. Kalau masih di GGS ya aku jalanin dulu. Aku nggak mau menyia-nyiakan (karir) yang udah aku bangun. Mungkin nanti setelah GGS,” kata dara cantik kelahiran 3 Agustus 1992 ini.

Tentang jurusan yang akan diambil, dara cantik berdarah Jawa-Belanda-Manado ini memiliki keinginan untuk memilih fashion bisnis atau psikologi. “Antara fashion bisnis sama psikologi. Kalau psikologi sih enggak sama kayak S1 aku. Tapi aku memang tertarik aja pelajarannya, pembahasannya lebih konsen ke manusia, soal perilaku,” tutur Jessica Mila. (tom)