Biasa dikenal di atas panggung, El Rumi ternyata memiliki sebuah hobi yang belum banyak orang tahu. Hobi dari si cowok berwajah ganteng itu bahkan bisa disebut sebagai sebuah hal yang cukup menantang atau ekstrem.

Adik dari Al Ghazali itu ternyata gemar mendaki gunung. Kegiatan mendakinya itu bisa dilihat di beberapa unggahan foto di akun Instagram milik El.

View this post on Instagram

Papandayan #bm2017

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Dalam unggahan foto tersebut, salah satu personel band Ahmad Bersaudara ini pamer gayanya waktu menaklukkan Gunung Papandayan. Bersama para sahabatnya, dia bergaya santai di samping jurang gunung yang terletak di Garut tersebut.

Foto lainnya juga menunjukkan El ketika berada di kaki gunung. Saat itu dia sedang mengenakan kaos berwarna hijau, dan berpose dua jari.

View this post on Instagram

Hiking papandayan

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Meski tidak tampil seperti biasa, dalam hal ini dia terlihat lelah dan penuh keringat, El masih terlihat gagah ketika membawa karier di punggungnya. Walau penuh keringat, wajah ganteng dari El yang selama ini terbukti mampu membius para wanita juga masih tetap melekat pada dirinya. Kegantengannya itu memang tak terbantahkan.

Para netizen pun berebut untuk mengomentari aksi pendakian El ke gunung Papandayan ini. Berbagai pujian dari para netizen tentu membanjiri foto-foto yang diunggahnya ini. “Salut + kagum sama kakak @elelrumi,” tulis salah seorang netizen.

Sepertinya jika sudah berwajah tampan dan banyak diidolakan, seperti apapun kondisinya juga tetap akan mendapatkan pujian dari para penggemarnya. (tom)