Junot Main Piano Termahal Sedunia di Sunshine Becomes You


Bersama Nabilah JKT48, Herjunot Ali alias Junot juga akan bermain dalam film terbaru buatan Hitmaker Studios, yaitu “Sunshine Becomes You”. Di film ini, Junot akan berperan sebagai seorang pianis bernama Alex Hirano. Yang bikin bangga, untuk syuting film tersebut, Junot bakal memainkan piano termahal sedunia.

Keterangan tentang piano yang bakal dimainkan Junot diunggah melalui akun twitter Hitmaker Studios. Piano itu bermerek Stenway & Son. Merek tersebut dikenal memiliki kualitas terbaik dibandingkan piano lainnya. Produksi piano ini sendiri sudah memasuki 160 tahun. Tak heran jika piano ini menjadi piano termahal karena pengalaman tentu akan melahirkan kualitas terbaik.

Piano yang akan digunakan Junot (Twitter)
Piano yang akan digunakan Junot (Twitter)

Banyak pianis dunia memakai piano ini. Sebut saja Irving Berlin, Sergei Rachmaninoff, dan Arthur Rubinstein. Saking banyaknya pianis yang menggunakan piano ini, muncul istilah Steinway Artist. Junot tentu merasa beruntung mendapatkan pengalaman bermain piano ini berkat film “Sunshine Becomes You”.

“Sunshine Becomes You” yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama ini menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex yang seorang pianis tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kejadian itu ternyata membuat keduanya menjalin hubungan khusus. Namun kisah cinta mereka semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Herjunot Ali, Boy William, dan Nabilah JKT48 akan syuting film ini mulai 31 Juli mendatang di New York, Amerika Serikat. Seluruh adegan film “Sunshine Becomes You” akan diambil di New York. Jika semua berjalan lancar, film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai Desember 2015. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak