Liburan Selesai, Meme Masuk Sekolah Ramai di Medsos

Kembali masuk sekolah setelah lama libur tentunya menjadi hal yang kurang disukai oleh para siswa sekolah. Mereka berpikir akan kembali ke kejenuhan berada di dalam kelas sepanjang hari, dan waktu bermain menjadi jauh berkurang. Hal itulah yang tergambar dalam meme masuk sekolah buatan netters.

Foto meme masuk sekolah ini langsung memenuhi media sosial alias medsos dengan berbagai macam gambar, yang tentunya diisi dengan kata-kata yang lucu dan kocak. Misalnya saja ada kata-kata yang terlihat seperti menghibur diri dengan mengatakan kalau pertama masuk sekolah, yaitu tanggal 27 Juli ini, masih belum belajar dan hanya bersalaman saja.

Ada juga yang membuat meme bergambar musang yang mengatakan kalau dia mencuri kunci gembok sekolahnya sehingga tidak ada yang bisa masuk sekolah. Bahkan lebih ekstrem lagi, dengan menulis kalau hari ini sudah masuk sekolah, maka sekolahnya dibakar, sehingga tidak bisa sekolah.

Mungkin yang membuat meme yang beragam itu sudah cinta dengan yang namanya liburan, sehingga mereka jadi kreatif membuat meme yang kocak, dan mungkin saja di dunia nyata mereka akan mencari berbagai alasan untuk tidak bersekolah, paling tidak di hari pertama ini.

Kamu bisa lihat meme mengenai masuk sekolah di bawah ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Fakta Tentang Ant-Man yang Perlu Kamu Tahu

Istilah-istilah Unik dalam Orientasi Sekolah