Mesranya Syahnaz Sadiqah-Juan Christian Liburan di Bali


Momen libur syuting sinetron “7 Manusia Harimau”, yang juga bertepatan dengan momen Idul Fitri, dipergunakan Syahnaz Sadiqah untuk berlibur berdua dengan kekasihnya, Juan Christian.

Mereka pun memilih Bali, sebagai destinasi liburan mereka. Pada foto yang diposting ke akun Instagram masing-masing, keduanya terlihat begitu mesra. Dalam salah satu foto, tampak Syahnaz dipeluk oleh Juan. Mereka berdua kompak mengenakan baju berwarna hitam.

https://instagram.com/p/5byai_Af_b/?taken-by=syahnazs

Sementara foto lainnya memperlihatkan mereka duduk berdua dengan latar belakang hamparan laut yang indah, menjadikan foto ini terlihat romantis.

https://instagram.com/p/5bGPZFgfz4/?taken-by=syahnazs

“Iya, kemarin memang pas ada kesempatan libur jadi kita manfaatin aja,” ujar Syahnaz, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Selasa (28/7/2015).

Selama di Bali, adik kandung Raffi Ahmad ini pun tidak meninggalkan momen berdua bersama Juan. “Kita berenang di pantai, kulineran, cari-cari makanan yang enak,” katanya. “Menikmati suasana banget pemandangan di Bali. Hitung-hitung refreshing, pijat juga di sana. Menarik lah,” lanjutnya.

Dara berusia 21 tahun ini menambahkan, walaupun di lokasi syuting kerap bertemu sang pacar, tapi dia juga tetap menyempatkan untuk jalan-jalan berdua dengan Juan. “Banyak ya tempat yang kita datengin, ya paling makan bareng, atau nonton di bioskop, standar lah sama kaya yang lain,” ungkapnya.

Meski sudah memasuki usia 5 bulan jadian, Syahnaz mengaku belum ingin meneruskan hubungannya ke jenjang pernikahan. Saat ini dirinya masih ingin menikmati masa pacaran dan fokus berkarir terlebih dahulu.

“Aku belum kepikiran soal hal itu (nikah), Insya Allah kalau emang jodoh, ngga ada yang tahu,” ujar Syahnaz. “Kalau ditanya serius, emang hubungan kita serius, tapi kita santai, saling fokus kerjaan aja dulu,” lanjutnya.

Mereka pun sudah saling bertemu dan kenal masing-masing orangtua. Tapi Syahnaz belum ada keinginan untuk menikah muda. “Keluarga sudah kenal, tapi mama aku ngga pengen aku buru-buru (nikah). Jadinya aku santai aja,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak