Beberapa waktu terakhir, ada yang beda dengan aktivitas Prilly Latuconsina di media sosial. Jika biasanya Prilly rajin mengunggah foto bersama Aliando Syarief, kali ini hal itu jarang dilakukannya.

Bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” alias GGS sebagai Sisi itu lebih sering mengunduh foto pribadinya sedang sendiri. Akibatnya, banyak yang mempertanyakan mengapa ia sudah tak lagi mengumbar kemesraan dengan Aliando di Instagram.

“Memang agak jarang dan lebih sering foto sendiri, biasanya kalau ada momennya saja (foto berdua). Banyak yang selfie juga dikurangi, karena saat ini momennya tidak ada yang bagus,” ungkap Prilly Latuconsina di Buperta, Jambore, Jakarta Timur, seperti dikutip dari Liputan6com, Rabu (29/7/2015).

Aliando-Prilly (Liputan6)
Aliando-Prilly (Liputan6)

Namun, cewek 18 tahun itu menyangkal jika hubungannya dengan Aliando tak sehangat dahulu. Sembari malu-malu Prilly memberikan jawabannya. “Nggak lagi dingin kok (hubungan dengan Aliando),” tuturnya.

Saat didesak, Prilly pun memberikan alasan mengapa dirinya mengurangi kemesraannya dengan lawan mainnya tersebut. Terlebih lagi, banyak orang yang menyangkanya menjalin cinta dengan Aliando.

“Ya intinya aku ingin mengurangi tanggapan orang yang nggak-nggak saja,” jelas Prilly.

Bukti kalau mereka masih dekat adalah Aliando yang menjenguk Prilly ketika sakit baru-baru ini. Sebagai seorang sahabat, Aliando tentu saja tak tega melihat Prilly sakit. Oleh karena itu, dia berusaha untuk menjaga dan memanjakan Prilly agar suasana hatinya senang.

“Beliin dia permen, beliin apa saja kesukaan dia. Kemarin dibeliin permen dia suka,” cerita Aliando dikutip dari WowKerencom. Tak hanya menjaga dengan memanjakan Prilly, bintang “Janji Hati” itu juga mengingatkan sang sahabat agar makan teratur sehingga tak gampang sakit.

“Lebih sering ngingetin aja soalnya kita syuting bareng-bareng terus,” lanjut Ali. “Ayo makan entar chemistry-nya enggak dapet loh. Ya udah makan, makan, makan.”

Ali sepertinya benar-benar khawatir dengan keadaan Prilly. “Belakangan ini dia memang lebih banyak sakit. Bandel sih. Makan sering males-malesan, akhirnya telat makan,” pungkasnya.

Memang belakangan ini mereka jarang muncul berdua, namun setidaknya dengan perhatian Aliando ke Prilly itu, bisa dibilang mereka masih cukup dekat. (tom)