Kita semua mengetahui bahwa rumah adalah kebutuhan primer yang harus dimiliki manusia. Dengan rumah, kita bisa berlindung dari derasnya hujan ataupun panasnya terik matahari. Ngomong-ngomong soal rumah, bintang Ganteng-ganteng Serigala, Jessica Mila ternyata memutuskan investasi rumah lho.

Ini dilakukan demi masa depannya. Bahkan, niat bangun rumah sudah diimpikan Jessica sejak lama. “Iya cita-cita sudah lama banget, rumah kan penting, bisa jadi investasi juga, harganya nggak pernah turun. Kalaupun aku cewek nanti nikah bisa tinggal sama suami gitu, tapi tetap saja penting aku punya rumah sendiri,” papar pemeran Nayla itu.

Sembari menunggu tempat tinggalnya selesai didirikan, wanita cantik itu tinggal bersama ibunya di bilangan Cinere, tepatnya Depok. Nanti, setelah rumahnya rampung dibangun, Jessica akan menempati rumah barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jessica Mila (kapalagi)
Jessica Mila (kapalagi)

“Kebetulan aku kan selama ini masih ngontrak sama mama di Cinere, lagi fokus ke bangun rumah di kawasan Persari. Luas tanah 190 berapa gitu aku lupa,” ungkapnya, seperti dilansir Detik, Kamis (30/07/2015)

Tahukah kamu, Jessica investasi rumah itu pakai uang dia sendiri lho. Selama ini, Jessica bekerja keras sebagai publik figur demi mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri.

“Iya duit aku sendiri, namanya penghasilan dari sini kan nggak langsung keluar. Jadi aku usahakan KPR dulu biar aman. Soalnya suka gitu, harusnya keluar bulan apa eh ada ini ada itu jadinya mundur,” tandasnya

Jessica Mila (nyata.co.id)
Jessica Mila (nyata.co.id)

Lantas, berapa sih kisaran harga rumah yang dibangun Jessica? Inilah jawabannya. “Biayanya bisa sekitar Rp 2,7 miliar sampai Rp 2,8 miliar,â? aku Jessica

Tahun 2015 menjadi tahun gemilang bagi Jessica. Semenjak bermain di sinetron GGS, namanya langsung mencuat dan karirnya langsung bersinar sebagai pendatang baru yang sukses di kancah hiburan Tanah Air.

(nha)