Teuku Rassya Ajak Cewek Cantik Olahraga Bareng, Siapa?


Di sela-sela kesibukannya yang padat, Teuku Rassya masih menyempatkan diri untuk mencoba berbagai hal baru. Cowok 16 tahun itu mencoba olahraga yang belum pernah dilakukannya, yaitu Crossfit.

Metode Crossfit ini menggunakan kegiatan sehari-hari (fungsional) yang dilakukan dalam waktu singkat serta intensitas yang tinggi. Pastinya, olahraga ini cukup menguras tenaga sampai habis.

Yang bikin menarik perhatian adalah Rassya tidak sendiri dalam melakukan olahraga itu. Dia mengajak seorang cewek cantik untuk menemaninya. Dia adalah Dhea Seto, yang tak lain adalah putri dari Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Teuku Rassya dan Dhea Seto (YouTube)
Teuku Rassya dan Dhea Seto (YouTube)

Rassya dan Dhea Seto memutuskan untuk mengikuti program latihan Crossfit di sebuah pusat olahraga di jakarta. Berbagai gerakan sulit seperti push up, sit up hingga kelenturan badan mereka jalani dengan serius.

Satu program yang cukup membuat mereka berdua kehabisan tenaga adalah jogging. Di tengah terik matahari, mereka harus mengitari track jogging mengitari pusat kebugaran tersebut. Rassya bahkan mengaku jika ini adalah salah satu bagian tersulit karena cukup menguras tenaga.

Memiliki selisih usia yang tak terlampau jauh, Teuku Rassya dan Dhea Seto ternyata sudah saling kenal dekat. Mereka berdua sudah mengenal satu sama lain sejak setahun belakangan ini.

Walau belum terlalu lama, Dhea Seto sudah tahu betul bagaimana karakter anak Tamara Bleszynski tersebut. Rassya yang pendiam namun kadang cerewet ternyata cocok dengan pembawaan putri Kak Seto itu yang easy going.

Apakah nantinya mereka berdua bisa jadian? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak