So Sweet, Tatjana Saphira dan Herjunot Ali Pamer Kemesraan di Twitter


Rumor jalinan cinta antara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang menjadi perhatian luas dari publik. Entah benar atau tidak, yang pasti mereka kerap memamerkan kedekatannya lewat akun sosial medianya.

Sebelumnya, Tatjana berfoto dengan seorang pria yang diyakini itu adalah Herjunot. Namun, pose si cowok justru membelakangi kamera. Tetapi, jika diperhatikan dengan seksama postur tubuhnya terutama dibagian kepala, mirip dengan Herjunot. Berbeda dengan Tatjana yang masih merasahasiakan sosok pria yang berfoto bersamanya. Herjunot justru berselfie dengan Tatjana sambil tersenyum ke arah kamera.

Tatjana Saphira (detik)
Tatjana Saphira (detik)

Gosip Herjunot dan Tatjana berpacaran semakin kuat ketika si model cantik itu menulis status di akun Twitter miliknya dengan men-tag Herjunot.

“Time to rest before a busy week ahead. Godspeed for everything. For you too @Herjuno7Ali,” tulis Tatjana

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa inggris berarti “Waktunya istirahat sebelum minggu yang sibuk besok. Semoga berhasil dalam segalanya juga untukmu,”

Sebelum Tatjana menulis status dengan men-tag Herjunot, bintang film 5cm itu terlebih dulu mengunggah foto Tatjana di cover majalah Nylon.

Followers pun langsung heboh melihat kemesraan Tatjana dan Herjunot di jagat burung biru itu.

“@tasaphira @Herjuno7Ali ciee,” tulis pemilik akun @diopratama28

“@tasaphira @Herjuno7Ali ciye ciye kalian,” tulis pemilik akun @Rahmainsomnissa

Respon netizen ada yang mendukung mereka pacaran, tapi tak sedikit pula yang kecewa bahkan sakit hati jika idola mereka itu benar-benar jadian.

Herjunot Ali (merdeka)
Herjunot Ali (merdeka)

Sebelum diisukan punya hubungan Tatjana, Herjunot terlebih dahulu digosipkan dekat dengan beberapa wanita antara lain Pevita Pearce, dan Raline Shah.

Kalau kini sekarang ia dekat dengan Tatjana, kayaknya wajar saja ya. Apalagi, Tatjana cantik, dan punya karir bagus. Cowok mana sih yang tak jatuh hati dengan Tatjana.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak