Pesinetron Aliando Syairef dan juga Prilly Latuconsina seperti saling melengkapi. Kehadiran Aliando tanpa Prilly menurut fans tidaklah lengkap. Dalam beberapa kesempatan, mereka memang kerap tampil berdua bagaikan sepasang kekasih, meskipun mereka berdua mengaku hanya sahabatan saja.

Kedekatan mereka sebagai sahabat sepertinya tak membuat fans mereka puas, dan berharap mereka bisa jadian di dunia nyata. Bahkan, untuk meyakinkan semua orang kalau mereka bisa jadian di dunia nyata, akun Twitter fans Aliando dan Prilly yang bernama @digosisiloverss mengunggah foto Aliando dan Prilly ketika masih bayi.

Menurut mereka, Ali dan Prilly punya kemiripan wajah bahkan saat masih bayi. Bukti kemiripan saat bayi itu membuat fans beranggapan kalau Aliando dan Prilly memang berjodoh. Sama-sama lucu, Ali maupun Prilly tersebut juga memiliki mata bulat dan pipi yang montok.

Foto bayi Prilly dan Aliando (Twitter)
Foto bayi Prilly dan Aliando (Twitter)

@digosisiloverss @PrillyBie @alysyarief hihihi matanya sm2 bulat ya Allah lucu bnget mirip ya,” puji @yuliindar. “@digosisiloverss mereka mirip,” anggap @RismaS_W.

Baru-baru ini, Prilly dikabarkan sedang sakit. Kesehatan Prilly Latuconsina tengah menurun karena kesibukannya di dunia syuting. Alhasil, Prilly pun terserang penyakit tifus yang mengharuskan dirinya banyak istirahat.

Pada saat seperti itu, Aliando pun menunjukkan perhatiannya. Aliando sempat melarang Prilly untuk syuting karena kondisi kesehatannya yang melemah. Namun bukannya istirahat, pelantun “Hidup Hanya Sekali” ini malah meneruskan aktivitasnya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah memang Aliando dan Prilly berjodoh? (tom)