Beranda jadiVideo

VIDEO: Tukang Es Campur Cantik Jadi Berita

Semakin banyak saja cewek cantik yang tidak sebanding dengan profesinya. Setelah ada tukang tambal ban, tukang getuk, bahkan penjaga warteg, kini adalah lagi penjual es campur berparas cantik.

Wajah cantik penjual es campur itu mulai dikenal luas setelah seorang pengguna YouTube mengunggah videonya, memperlihatkan bagaimana gadis cantik ini meracik es campur di sebuah warung makanan. Sesekali, seorang pembeli yang juga pembuat video, melemparkan beberapa pertanyaan kepadanya.

Gadis yang tidak diketahui namanya itu baru berusia 20 tahun. Meski terbilang muda, dia rela membantu orangtuanya berjualan es buah dan mie ayam di warung itu.

“Yang bikin orangtua. Paling bantuin bikin mie ayam saja. Itu (Proses buah-buahan) orangtua,” kata gadis itu di dalam video.

Sayangnya, lokasi dari gadis cantik ini berjualan es campur tidak diketahui, dan sang pembuat video tidak memberitahukan lokasi tempat dia berada saat itu. Namun, menurut komentar pengguna YouTube yang ada di bawah video tersebut, ada yang mengatakan kalau dia berjualan di daerah Babakan Madang, Bogor.

Lebih disayangkan lagi, menurut salah satu komentar, gadis tersebut ternyata sudah memiliki seorang kekasih, dan kekasihnya itu adalah teman dari yang memberikan komentar.

Kamu bisa lihat paras cantik sang penjual es campur itu pada video di atas. (tom)