Menelusuri Sosok Tukang Go-Jek Cantik yang Jadi Berita


Netizen sepertinya sedang ramai membicarakan sosok gadis cantik yang mengenakan jaket dan helm berwarna hijau, yang merupakan seragam untuk supir Go-Jek. Siapakah dia?

Setelah ditelisik, wanita itu diketahui bernama Eugenie Patricia. Namun benarkah dia adalah supir Go-Jek? jadiBerita pun menelusuri ke akun Twitternya, yaitu @eugeniepatricia. Dari akun Twitternya itu, diketahui kalau dirinya merupakan seorang enterpreneur atau pengusaha yang bergerak dalam bidang kuliner. Dia mendirikan usaha puding bernama Puyo Desserts.

Hanya saja, baik dari akun Twitter maupun Instagram miliknya, tak terlihat foto dirinya mengenakan seragam Go-Jek. Yang ada malah dirinya yang selalu berpenampilan modis dan anggun. Salah satunya seperti yang terlihat di bawah ini.

https://instagram.com/p/2-3TmYkWPJ/?taken-by=eugeniepatricia

Meski telah mendirikan usaha kulinernya, dari akun Twitternya diketahui kalau dirinya rupanya masih terdaftar sebagai seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Jika dia bukan salah satu supir Go-Jek, untuk apa dia berpakaian seragam Go-Jek? Mungkin saja dia memang salah satu supir Gojek, namun dia tidak ingin mengumbarnya. Atau bisa saja pihak Gojek mengontrak dirinya untuk ajang promosi Gojek.

Eugenie Patricia berseragam Gojek (Tribunnews)
Eugenie Patricia berseragam Gojek (Tribunnews)

Terlepas dari dia merupakan supir Go-Jekatau bukan, tetap saja parasnya yang cantik membuat cowok kepikiran dan susah tidur. Bahkan saking terkenalnya, ada netizen yang membuat meme bergambar dirinya yang mengenakan seragam Go-Jek itu, contohnya seperti di bawah ini.

Mungkin saja pada waktu mendatang akan ada info lebih lengkap lagi mengenai dirinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak