The Upside Down House (ibtimes.co.uk)

Bagaimana ya jadinya jika sebuah rumah beralaskan atap dan beratapkan alas? Terbayangkah kalian mengenai bagaimana isi rumah?

The Upside Down House Austria (ibtimes.co.uk)

Kalau penasaran, kamu mungkin harus mengunjungi The Upside Down House of Austria. Memang bukan hal yang baru mengenai sebuah rumah terbalik. Sebelumnya, di Polandia, Jepang dan Korea Selatan sudah terdapat rumah terbalik. Tetapi, rumah terbalik yang berada di Austria ini merupakan rumah terbalik yang memiliki desain interior yang menarik.

Kamar mandinya nih. Gimana mandinya ya? (ibtimes.co.uk)

The Upside House of Austria ini berada di Kota Tefrans, Austria bagian barat. Rumah unik ini dirancang dan dibangun oleh arsitek Polandia Irek Glowacki dan Marek Rozhanski.

Ruang tengahnya nih. Makanan bisa tumpah semua (ibtimes.co.uk)

Rumah terbalik ini sengaja dimaksudkan untuk melayani masyarakat sebagai objek wisata bagi daerah seitar dan terbuka untuk umum.

Nih, kamu tidur di kamar ini ya (ibtimes.co.uk)

The Upside House of Austria memiliki eksterior dan interior yang berada dalam posisi menantang gravitasi. Struktur interior rumah merangsang vertigo, karena seluruh perlengkapan rumah dipasang jua terbalik.

Parkir di garasi kayak gini, gimana kalau mau jalan-jalan ya? (ibtimes.co.uk)

Melangkah ke garasi dan kamar tidur pasti akan memberikan kamu perasaan memuakkan. Jangan datang ke tempat ini jika kamu sedang dalam keadaan yang tidak fit.

Gak cukup lihat foto-foto di atas? Masih butuh referensi lainnya untuk bisa meyakinkan diri pergi dan liburan di sana? Lihat aja video yang berikut ini ya

(anb)