Alasan cowok harus kerja keras

Setiap cewek tentu saja menginginkan punya cowok yang ganteng dan mapan. Kalau cuma modal ganteng doang tapi bokek, pasti mereka engak mau. Makanya itu, kamu nih sebagai cowok harus tahu gimana caranya bikin cewek seneng.

Sebenarnya sih gampang lho bikin cewek seneng, ajak saja belanja, nonton, atau traktir makan. Dia bakal bahagia banget deh. Tapi semua itu kan pakai uang. Kalau mau punya uang pasti harus kerja dong. Nah itulah yang bakal JadiBerita ulas dalam artikel berikut. Check This Out Guys!

1. Cewek Pengen Cowok Masa Depannya Cerah

Cowok masa depannya harus cerah (Thinkstock)
Cowok masa depannya harus cerah (Thinkstock)

Hari gini siapa sih cewek yang mau hidup susah? Kalaupun ada paling juga engak bakal bertahan lama kok. Nah, ini salah satu alasan si cowok harus kerja keras. Jadi, suatu saat kamu nikahi doi, hidup kamu dan dia terjamin dan terpenuhi. Semua cewek di dunia ini pengen punya pasangan yang masa depannya cerah guys. So, kamu harus kerja keras agar bisa menghidupi pasanganmu kelak.

2. Biaya PDKT dan Pacaran lebih banyak ketimbang biaya hidup

Biaya pacaran lebih mahal dari biaya hidup (sexpornimages)
Biaya pacaran lebih mahal dari biaya hidup (sexpornimages)

Alasan kedua kenapa cowok wajib kerja keras adalah karena biaya pacaran lebih mahal dari biaya hidup. Lho, kok bisa? Ya iyalah bisa. Nih bayangin aja, saat kamu lagi PDKT sama doi, otomatis kamu harus traktir makan, atau ajak nonton. Sebenernya sih tujuannya biar dia kesemsem gitu sama kamu. Seengaknya, dia anggap kamu sebagai cowok yang royal gitu deh. Nah, semua itu kan pakai duit. Kalau kamu engak kerja keras, gimana mau dapatin uang buat modal pacaran.

3. Kodrat Cowok Emang jadi Tulang Punggung Keluarga

Kodrat cowok jadi tulang punggung keluarga (ShutterStock)
Kodrat cowok jadi tulang punggung keluarga (ShutterStock)

Sebagaimana kita tahu dan sering dengar, cowok akan jadi tulang punggung keluarga. Emang bener sih, yang namanya cowok apalagi sudah beranjak dewasa, pasti akan memikirkan nasib keluarganya apalagi kalau yang sudah menikah. Mereka harus bertanggung jawab nafkahi istri dan anak. Sebelum kamu berstatus suami, kamu harus punya modal yang banyak guys. Jadi nantinya kehidupan kamu dan pasanganmu engak akan sengsara.

4. Jangan Kalah Sama Cewek yang Mandiri & Sukses

Jangan kalah sama cewek yang sukses (iStock)
Jangan kalah sama cewek yang sukses (iStock)

Zaman sekarang para cewek juga engak mau kalah dari cowok lho. Banyak kok diluar sana, cewek-cewek yang mandiri dan sukses. Nah, kalau perempuan aja bisa sukses, masa kamu yang cowok engak bisa sih. Malu kan? Kiatnya biar engak kalah saing sama cewek, ya kamu harus kerja keras. Perbanyak cari rezeki yang halal dan kumpulin tabungan sampai gendut. Dijamin, kamu bakal bisa sukses kok.

5. Bisa Beliin Kebutuhan Pacarnya

Bisa beliin barang-barang kesukaan cewek (pulsk)
Bisa beliin barang-barang kesukaan cewek (pulsk)

Poin terakhir, cowok wajib kerja keras supaya dia bisa beliin barang-barang kesukaan cewek. Tahu sendiri kan guys, para cewek tuh banyak banget kebutuhannya mulai dari kosmetik, baju-baju lucu, sepatu, tas, dan masih banyak lagi deh. Kalau kamu bisa beliin barang yang dia mau, pasti dia akan seneng banget. Eits, tapi jangan pernah mikir cewek yang seperti itu perempuan matre ya. Kadang mereka kaya gitu karena ingin tahu seberapa besar cowoknya peka dengan kemauannya.

(nha)