Julie Estelle (harnas)

Film action biasanya dibintangi oleh aktor pria, walaupun beberapa aktris wanita juga tampil di didalamnya. Bisa dikatakan, para tokoh yang bermain di film action harus memiliki skill berkelahi yang baik. Sebab, kalau salah-salah bisa berakibat fatal bagi pemainnya.

Siapa bilang, hanya pemain pria saja yang mampu beradegan berkelahi. Para aktris wanita juga tak mau kalah. Dengan berani, kelima seleb cantik ini nekat menjalani adegan berkelahi seorang diri tanpa memakai pemeran pengganti. Lantaran jago berkelahi, lima wanita ini pun menjadi piawai main di film action.

Siapa mereka? Dilansir Liputan6, inilah 5 seleb cantik yang jago main film action.

1. Prisia Nasution

Prisia Nasution (kapanlagi)
Prisia Nasution (kapanlagi)

Wanita cantik, Prisia Nasution ternyata jago beradegan berantem di film action lho. Hebatnya, Prisia melakukan adegan itu sendiri tanpa bantuan peran pengganti. Pernah sesekali, tubuh Prisia lebam. Meski begitu, Prisia sangat menikmati perannya. “Karena pemeran penggantinya cowok, jadi seperti kurang cocok. Karena sekurus-kurusnya cowok, pasti badannya nggak kayak cewek. Dia pakai stocking pun malah robek, saya pikir ya sudah lah mendingan saya yang perankan sendiri saja,” ucap Prisia

2. Alexa Key

Alexa Key (bintang)
Alexa Key (bintang)

Penyanyi sekaligus pemain film, Alexa Key juga sempat bermain dalam film Action. Saat syuting Garuda Superhero, Alexa dituntut beradegan berkelahi dengan musuh. Sama seperti Prisia, Alexa melakukan adegan itu tanpa bantuan stuntman. “Tadinya mau ada stuntman juga. Tapi karena ngga ada yang seproporsional Alexa, rambut, dan tinggi juga harus sama kaya Alexa, akhirnya semua fighting di sini, full Alexa sendiri yang melakukan,â? ujar Alexa.

3. Susan Sameh

Susan Sameh (bintang)
Susan Sameh (bintang)

Saat bermain di film Miss Call, Susan Sameh harus menampilkan adegan berkelahi dengan beberapa lawan mainnya. Walau adegan ini cukup berbahaya, Susan justru tertantang dan berani melakukan itu sendiri. “Ada adegan berkelahi. Sulit juga sih. Saya diseret-seret dan itu saya beneran diseret-seret. Saya melakukannya sendiri adegan itu, akibatnya badan jadi luka dan lebam-lebam. Bahkan sampai urat tangan mau keluar,â? papar Susan

4. Tamara Bleszynski

Tamara (bintang)
Tamara (bintang)

Adegan berkelahi pun pernah dilakukan Tamara kala ia bermain di film Air Terjun Pengantin Phuket. Dalam adegan itu, Tamara tidak digantikan oleh pemeran pengganti. Walau mengalami luka di bagian tubuhnya, Tamara tetap puas karena adegan berantem bisa dia lakukan dengan maksimal. “Saya main film action dan saya nggak pake stunt loh. Aku juga bilang gak boleh ada yang ambil foto dari kamera apalagi ada flashnya karena sangat mengganggu konsentrasi. Takutnya salah pukul. Sudah pasti biru-biru. Jatuh kejedut, itu pasti. Tapi Alhamdulillah nggak ada yang sampai patah dan berdarah,” imbuhnya.

5. Julie Estelle

Julie Estelle (harnas)
Julie Estelle (harnas)

Terakhir, Julie Estelle juga jago berantem kala ia membintangi film action, The Raid 2: Berandal. Sama seperti pemain lain, Julie pun harus memperlihatkan adegan berkelahi. Ia mengaku tak menggunakan stuntmant. Kendati berisiko, adegan berantem menjadi pengalaman baru bagi Julie. “Action full body contact, nggak pakai stuntmant. Full main sendiri. Aku masih sanggup untuk melakukannya sendiri. Scene filmnya hanya ada dua. Dan ini jadi pengalaman pertama jadi antagonis dan pembunuh bayaran. Buat saya ini pengalaman yang luar biasa,” tukas Julie.

(nha)