Keluar sebagai juara Rising Star Indonesia, Indah Nevertari pun sukses sebagai penyanyi yang punya vokal terbaik di Tanah Air. Indah membuktikan bahwa wanita berhijab juga bisa memiliki karir yang cemerlang. Selain menyanyi, Indah sangat piawai dalam ngerap.

“Jadi penyanyi itu memang cita-cita Indah. Punya album sendiri hampir tercapai. Nanti Indah akan kasih lagu berbeda. aku kan hijab jarang penyanyi rap. Basicly aku sih bukan rapper. Tetapi aku bisa lakuin itu. Iya Indah memang inginnya punya lagu yang disenangi orang. Jadi mungkin Indah akan buat lagu seperti itu. Tetapi yang slow juga mau,” ucapnya

Punya karir bagus, Indah pun bersyukur kepada Allah SWT dan kedua orangtua yang senantiasa mendukungnya. “Aku ikut ajang pencarian bakat ini atas dukungan kedua orang tua aku, karena dari kecil mereka udah ngeliat bakat bernyanyi aku. Bentuk support mereka lainnya adalah dengan memasukkan aku ke tempat les vokal, waktu kecil. Selain itu mereka selalu nemenin aku di lomba-lomba nyanyi,” ucap Indah.

Indah Nevertari
Indah Nevertari

Urusan karir memang berjalan mulus, namun tidak untuk soal percintaan. Buktinya, Indah sampai saat ini masih jomblo. Sebab, kedua orangtuanya belum mengizinkan Indah punya pacar.

“Ganti-gantian aja mereka jagain aku, tapi sebenernya aku mandiri kok meski aku anak bontot. Sebab sedari kecil meski aku anak bontot, aku nggak dimanjain sama orangtua. Mungkin karena aku anak cewek sendiri, dari 6 bersaudara. Karena anak bontot, papa belum bisa membebaskan secara keseluruhan,” tambahnya.

23 tahun adalah usia dewasa bagi Indah, namun sang ayah punya alasan khusus melarang anaknya berpacaran. “Papa bilang kerja dulu lah pacaran nanti aja. Atau dia akan bilang, kalau ada yang cocok boleh lah hahaha,” tuturnya.