Aktris cantik, Chacha Frederica sebentar lagi akan dipersunting oleh kekasihnya, Dico Ganindito. Layaknya pasangan lain, Chacha dan Dico pun tengah berburu cincin kawin untuk dipakai saat mereka menikah nanti.

Chacha dan Dico memutuskan memilih cincin kawin di acara Jakarta Wedding Festival (JWF) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC)

Chacha dan dico berburu cincin kawin (kapanlagi)
Chacha dan dico berburu cincin kawin (kapanlagi)

“Persiapan sudah siap semua. Tapi pas dipikir-pikir apalagi yang belum, ternyata cincin kawinnya malah belum. Makanya pas banget ada pameran ini jadi bisa sekalian cari-cari,” papar Dico, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (17/08)

Beruntung, keduanya langsung mendapatkan cincin kawin yang cocok dan sangat mereka suka. “Dulu sempat kepikiran, tapi kita pikir nanti-nanti saja. Alhamdulillah sudah ingat dan ada yang cocok. Jadi langsung dibeli,” tukas Dico.

Bukan emas, cincin kawin yang Chacha dan Dico pilih justru berbahan platinum. Lalu, apa alasan Chacha dan Dico memilih cincin platinum ketimbang emas?

“Ini yang kita pilih, modelnya sesuai dengan yang kita mau. Kita memang komit nggak pakai cincin emas, tapi cincin platinum. Karena di Islam kan laki-laki nggak boleh pakai cincin emas. Makanya cincin ini yang kita pilih,” pungkas Chacha

“Bentuknya simpel, berlian cuma satu, enggak banyak ukiran,” timpal Dico

Biasanya, dalam acara pernikahan terdapat bingkisan untuk para tamu. Nah, Chacha dan Dico juga menyiapkan bingkisan itu. Siapa sangka? pasangan romantis itu akan mempersiapkan cincin berlian untuk para tamu.

“Kalau HP kan bisa jatuh harganya. Makanya kita ingin memberi sesuatu yang berharga buat tamu yang hadir. Bagaimana kalau yang dapat hand bouquet dikasih diamond ring, bentuknya bunga,” urai Chacha

Terakhir, tak lupa Chacha meminta doa supaya hari pernikahannya berjalan lancar. “Minta doa aja. Supaya setelah lamaran apapun persiapan dan setelah pernikahan baik buat kita buat keluarga dan buat semuanya,” tutup Chacha.

(nha)