Chemistry yang terjalin antara Aliando dan Prilly Latuconsina memang sangat kuat. Semenjak bermain di serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS), keduanya kerap disebut sebagai pasangan serasi. Bahkan, lantaran cocoknya mereka beradu akting di layar kaca membuat mereka dikabarkan sudah jadian.

069932800_1426506034-Aliando-dan-Prilly-150316
Aliando dan Prilly Selalu Kompak

Saat ditanya ada hubungan apa Aliando dan Prilly. Keduanya selalu membantah punya hubungan spesial. Prilly pun menegaskan bahwa ia dan Aliando hanya berteman saja. “Aku sama Ali enggak pacaran, kita temenan,” ujar Prilly, seperti dilansir Bintang, Senin (17/08).

Walau tak mengaku sudah jadian, Aliando dan Prilly kerap terlihat bersama. Belum lagi mereka saling menunjukkan perhatian satu sama lain. Namun, lagi-lagi mereka menolak disebut berpacaran.

Kini, sinetron GGS sudah tamat. Otomatis, Aliando dan Prilly tak lagi bersama. Tetapi, belakangan hari ini tersebar video yang memperlihatkan bagaimana hubungan Aliando dengan Prilly.

Pada video itu, Aliando mengucapkan kalimat cukup mesra seperti ini: “Inginku, Bukan Hanya Jadi Temanmuâ?. Prilly juga muncul dengan tulisan: “Terlambat Jika Aku Harus Berubahâ?.

Wajah Aliando nampak murung, sementara Prilly terlihat berbunga-bunga. Di akhir video, Aliando dan Prilly saling bertatapan mata lalu tangan Prilly mengusap wajah Aliando dan begitu juga sebaliknya.

Eits tunggu dulu, video mesra Aliando dan Prilly hanyalah bagian dari promosi rangkaian acara ulang tahun ke-25 SCTV. Bukan cuma mereka, ada pula Fatin dan The Overtunes.

“Jadi aku, Ali, The Overtunes, dan Fatin akan terlibat dalam Teenagers in Love yang dikemas sama mas Yovie Widianto. Jadi kita berempat akan bernyanyi lagunya mas yovie widianto,” ujar Prilly.

Dalam acara HUT SCTV nanti, Aliando dan Prilly akan menyanyikan lagu duet ciptaan Yovie Widianto.

“Kebetulan aku kebagian berduet sama Ali. Aku bernyatyi 2 lagu judulnya ‘Galau’ dan ‘Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu. Kita juga bakal diiringi dan dilatih langsung sama mas Yovie Widianto,” tutup Prilly

Penasaran seperti apa kekompakan Aliando dan Prilly? Tunggu saja di program HUT SCTV ya.

(nha)