Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria. Apalagi jika para kaum hawa memiliki wajah cantik dan tubuh ideal bak model, pasti pria-pria tak henti-henti untuk memandanginya, seperti misalnya yang terjadi di Taiwan baru-baru ini.

Belum lama ini, para pengguna jejaring sosial di Taiwan dihebohkan dengan beredarnya foto seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah tempat makan cepat saji. Dilansir Shanghaiist, Kamis (20/8/2015), perempuan bernama Wei Han Xu ini memang sedang menjadi sorotan banyak pasang mata. Bahkan, publik kini memberikan julukan unik kepadanya sebagai ‘Dewi McDonald’.

Weiwei (Rocketnews24)
Weiwei (Rocketnews24)

Karena penasaran, akhirnya banyak pria yang mendatangi restoran tempat dia bekerja, hanya sekedar untuk melihat, berkenalan, hingga mengabadikannya. Namun, Wei merasa kehadiran orang-orang tersebut membuatnya risih dan mengganggu pekerjaannya. Tapi adapula publik yang rela antre di tempat makan cepat saji itu agar dapat berbincang dan dilayani oleh Wei Han Xu alias Weiwei.

Weiwei (Shangahiist)
Weiwei (Shangahiist)

Meski heboh baru-baru ini, ternyata Weiwei sudah bekerja di sana selama 5 tahun. Setelah foto-fotonya beredar di internet, si cantik Weiwei pun mulai muncul di beberapa program TV di Taiwan karena ketenarannya yang tiba-tiba. Ternyata selama ini ia juga bekerja sebagai model dan aktif mengunggah foto-foto selfie-nya di akun media sosial yang ia miliki.

Weiwei (Shangahiist)
Weiwei (Shangahiist)

“Tapi manajerku tidak terlalu senang. Karena mereka cenderung berkerumun di meja hanya untuk mengajakku berbicara atau mengambil foto tanpa membeli apapun,” ujar Weiwei sambil tertawa ketika diundang ke salah satu stasiun TV Taiwan.

Weiwei (Rocketnews24)
Weiwei (Rocketnews24)

Kecantikan memang dapat membuat seseorang mendadak populer. Namun kecantikan juga dapat membuat orang lupa diri dan menghancurkan hidupnya sendiri. Kita hanya perlu mensyukuri apa yang telah ada pada diri kita.

Kamu ingin bertemu dengan si cantik Weiwei? Jika kamu kebetulan ingin ke Taiwan atau sudah berada di Taiwan, kamu bisa mengunjungi tempat kerja Weiwei di Jianguo South Road, Taipei. Siapa tahu kamu bisa beruntung dapat bertemu dan berfoto dengan bidadari cantik ini. (tom)