Masih ingatkah kamu dengan sinetron berjudul “Ronaldowati”? Dalam sinetron tersebut, sang tokoh utamanya berambut gundul dan hanya menyisakan rambut bagian depannya saja, padahal yang berperan adalah seorang bocah perempuan. Kini, bocah tersebut tumbuh menjadi gadis cantik, dan jauh dari imej-nya dulu.

Dia adalah Nona Berlian Sakinah, atau dikenal juga dengan nama Than Sakinah. Namanya makin mencuat setelah menjadi Ronaldowati pada tahun 2008 lalu. Sejak itu ia mulai mendapatkan kesibukan yang lebih dari kegiatan syutingnya tersebut. Dengan berperan sebagai Wati, ia digambarkan sebagai bocah tomboi yang sangat menyukai olahraga sepak bola. Bahkan lantaran mengidolakan sosok Ronaldo, ia pun memangkas rambutnya agar mirip dengan idolanya tersebut.

Berkat sinetron tersebut, pada usia 10 tahun Nona sudah dapat membeli sebuah mobil dengan hasil kerja kerasnya tersebut. Nona saat itu menyadari akan pentingnya mobil dalam kegiatan sehari-hari. Dengan mobil, ia bisa membawa banyak barang, mempersingkat waktu dan lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum.

Honor yang didapat Nona memang terbilang besar untuk anak seusianya. Sebagian untuk membeli mobil dan sebagian lagi ia serahkan kepada kedua orang tuanya sebagai tabungan. Menurut Nona, mobil itu dibeli atas saran dari kedua orang tuanya. Ukurannya yang tidak terlalu besar cocok untuk anak seusianya kala itu.

Kini, dia sudah remaja, dan duduk di bangku SMA. Nona telah berubah menjadi gadis berusia 17 tahun yang sangat cantik. Terlihat dari beberapa akun media sosial miliknya, bahwa Nona merupakan anak yang aktif di sekolah maupun lingkungannya.

Mengenai pendidikannya, Nona berencana ingin melanjutkan kuliah di Le Cordon Bleu , Amerika Serikat, selama1 tahun dengan hanya fokus pada kuliah. Sedangkan untuk tahun berikutnya ia ingin kuliah sembari bekerja. Ia berharap agar keinginannya tersebut dapat terwujud.

Kamu bisa lihat foto-foto Ronaldowati di bawah ini: