Rasakan Sensasi Ketegangan Diintip Godzilla dari Jendela Kamar


TOKYO, JAPAN - APRIL 15: The eye of a 12 meter tall Godzilla replica head is seen through a ninth floor hotel room window at the Hotel Gracery Shinjuku on April 15, 2015 in Tokyo, Japan. The Godzilla replica, based on the original 1954 film is the main attraction of a new commercial complex containing a movie theatre, hotel and restaurants situated in the Kabukicho, red light district of Shinjuku and will be opened on April 17th. Along with the replica head the hotel also has six Godzilla view rooms with windows looking directly onto Godzilla, and one Godzilla themed room containing a man-sized Godzilla statue as well as a large Godzilla claw over the beds. (Photo by Chris McGrath/Getty Images)

Godzilla, si monster ganas dari Jepang yang mendunia. Kebayang tidak saat kamu bangun tidur tiba-tiba ada godzilla yang muncul di jendela kamar kamu? Sensasi diserang Godzilla sekarang bukan hanya bisa dilihat dalam adegan film, tetapi juga bisa kamu temui di hotel Gracery yang ada di Jepang. Hotel yang terletak di area Kabukicho entertaiment complex, Shinjuku, ini menghadirkan ruang kamar yang bertema godzilla.

The Godzilla Room
The Godzilla Room

Dilansir dari CNN, Akira Kitahara, Executive Director dari Fujita Kanko, perusahaan industri pariwisata dan perhotelan yang berpusat di Tokyo, di Intercontinental Mid Plaza Hotel mengatakan, “Hotel ini merupakan kerjasama antara Fujita Kanko dengan Toho Company (‘pemilik’ Godzilla).

Ada dua tipe kamar bertema Godzilla. Yang pertama adalah ruangan The Godzilla Room yang berada di bagian paling atas. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai hiasan Godzilla dari panel dinding, tembok dengan spesial efek, cakar godzilla ukuran asli yang menempel di tempat tidur, dan replika godzilla yang berdiri di dalam kamar.

The Godzilla Room
The Godzilla Room

Sedangkan tipe kedua adalah godzilla view room. Di kamar ini, pengunjung bisa merasakan diintip godzilla dari jendela kamar. Replika godzilla tiga dimensi yang ada di sisi gedung hotel ini membuat kamu bisa mengintip dan diintip godzilla dari ruangan tersebut. Lirikan mata godzilla yang ganas akan terlihat begitu kamu membuka jendela kamar.

Ada 907 kamar yang ada di hotel Gracery Shinjuku. Namun, tak semua kamar punya sensasi nyata untuk ‘melihat’ si godzilla. The Godzilla Room hanya tersedia satu kamar saja, sedangkan Godzilla View Room hanya tersedia enam kamar saja. Peminat kamar dengan sensasi godzilla ini

The Godzilla Room
The Godzilla Room

ternyata cukup banyak juga sehingga kamu harus memesan jauh-jauh hari karena The Godzilla Room dan Godzilla View Room selalu penuh setiap harinya.

“Ini adalah hotel bertema godzilla pertama. Dan kami tidak menutup kemungkinan untuk bisa bekerjasama dengan perusahaan lain untuk menciptakan desain hotel bertema yang lainnya seperti godzilla ini,” ucap Akira Kitahara.

Apa kamu tertarik untuk menginap di kamar dengan sensasi ketegangan diintip godzilla saat bangun tidur? (jow)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak