Usai Lulus SMA, Teuku Rassya Lanjut Kuliah di Luar Negeri


Personel The Freaks, Teuku Rassya kini sudah menginjak remaja. Rassya yang saat ini duduk dibangku SMA kelas 3 pun telah mempersiapkan kemana ia akan melanjutkan pendidikannya. Ternyata, Rassya ingin berkuliah di luar negeri usai lulus SMA nanti.

Diakui Rassya, dirinya ingin fokus pada pendidikan dengan giat belajar. Sebagai seorang pelajar, Rassya mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

“Iya pastinya (ngurangin jadwal). Soalnya ini tahun penentuan Rassya mau fokus ke sekolah. Perbanyak les. Perbanyak istirahat. Terutama jaga kesehatan biar belajar gampang masuk ke otak. Pasti siap (ninggalin dunia entertainment). Kalau nanti ke luar negeri, paling pas ada liburan aja balik (ke Indonesia),” kata Rassya, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (22/08/2015)

Teuku Rassya Ingin Kuliah di Luar Negeri (liputan6)
Teuku Rassya Ingin Kuliah di Luar Negeri (liputan6)

“Lulus sekolah Rassya mau di luar negeri. Ada tiga negara pilihan Rassya, Amerika, Inggris, Australia. Pengennya sih ngambil media komunikasi dari dulu memang tertarik itu,” sambungnya.

Lantas, apakah alasan Rassya berkuliah di luar negeri? Rupanya, Rassya ingin bisa mempelajari budaya dari negara lain agar wawasannya semakin luas.

“Rassya pengen coba masuk ke lingkungan yang berbeda. Pengen pelajarin culture mereka. Adaptasi di lingkungan mereka,” tutur Rassya

Ketika nanti berkuliah di luar negeri, Rassya mengaku sudah siap berpisah dengan orangtuanya dan menjadi anak mandiri. “Siap tinggal sendiri, pengen mandiri. Nggak bisa terus disuapin, tapi kalau ke Amerika ada keluarga,” jelasnya.

Keinginan Rassya berkuliah di luar negeri memperoleh dukungan penuh dari kedua orangtuanya. “Mereka (orang tua) mendorong banget aku bisa ke luar negeri kalau nilainya bagus, tapi Rassya diminta cari sendiri (tempat kuliahnya) dengan pilihan Rassya sendiri,” tutup cowok yang pernah digosipkan dekat dengan Aurel Hermansyah itu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak