Guys, Coba Cari Tahu Arti Matamu Yuk (1)

Arti mata (duniasehat.web.id)

Mata merupakan organ tubuh manusia yang berperan sebagai jendela. Banyak orang yang mengatakan bahwa dengan melihat mata seseorang dapat terbaca dan terpancar bagaimana kepribadian orang tersebut. Menurut sebagian orang mata itu mengungkapkan segalanya. Nah berikut ini, JadiBerita ingin berbagi informasi mengenai arti mata untuk kamu. Yuk coba, dan bagaimana hasilnya? Check this out guys:

1. Mata Kacang Almond

Mata berbentuk kacang almond (youtube.com)
Mata berbentuk kacang almond (youtube.com)

Pemilik mata ini memiliki pribadi yang sangat disiplin. Dia bisa mengontrol diri dan punya akal sehat yang jelas dan tegas. Mereka juga sangat berhati-hati dan tidak begitu menunjukkan perasaannya. Tetapi meski begitu, para pemiliki mata kacang almond ini adalah pribadi yang sangat hangat dan penuh kasih sayang.

2. Mata Bulat

Mata berbentuk bulat (youtube.com)
Mata berbentuk bulat (youtube.com)

Pemilik mata berbentuk bulat cenderung memiliki sifat artistik. Mereka menarik dan juga kreatif. Para pemiliki mata bulat biasanya cukup eye-catching bagi lawan jenis. Mereka juga pribadi yang mudah bergaul dan impulsif. Sayangnya, mereka sangat emosional, moody. Mereka dengan mudah mengutarakan perasaan atau pikiran mereka.

3. Ujung Mata Turun

Mata yang ujungnya menurun (youtube.com)
Mata yang ujungnya menurun (youtube.com)

Mereka yang memiliki mata ini adalah seorang yang berdedikasi tinggi, mudah diajak bergaul dan memiliki banyak teman sejati. Akan tetapi, mereka cenderung memiliki pribadi yang agak pesimis dan mudah putus asa. Mereka juga mudah didominasi dan susah untuk berkata ‘tidak’ kepada apapun dan siapapun.

4. Ujung Mata Naik

Mata yang ujungnya menaik (youtube.com)
Mata yang ujungnya menaik (youtube.com)

Mata dengan bentuk yang ujungnya meruncing naik juga biasa disebut “cat eyes”. Pemilik mata ini biasanya ambisius, optimis, dan penuh keingintahuan. Mereka juga pribadi yang menyenangkan dan cerdik. Para pemilik mata ini adalah pribadi yang sangat kompetitif dalam mengejar apa yang mereka inginkan sampai-sampai orang lain merasa mereka agak oportunis dan egois.

5. Mata dalam

Mata dalam (youtube.com)
Mata dalam (youtube.com)

Pemilik mata ini cenderung idealis dan romantis. Mereka suka mengamati orang dan hal-hal di sekitar mereka dan membangun kesimpulan dari hal-hal tersebut. Mereka menyenangi pekerjaan yang melibatkan kreativitas, sehingga mereka bisa ditemui di industri kreatif. Soal perasaan, dan karang-mengarang. Soal perasaan, mereka sangat pribadi.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

DNA Manusia Siap Digunakan untuk Menyimpan Data USB

Merasuk ke Dalam Labirin Paling Besar di Dunia Yuk