Kebanyakan orang yang menggelar pesta pernikahan cenderung tak mau mengundang mantan kekasihnya. Padahal, tak ada salahnya lho undang mantan untuk hadir di pernikahan.

Berbicara tentang mengundang mantan ke pernikahan, para selebriti ini melakukan hal tersebut. Mereka tetap mengundang mantan mereka ke pernikahannya. Inilah 5 selebriti yang undang mantan saat mereka menikah versi JadiBerita, Senin (24/08)

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (tempo)
Raffi Ahmad (tempo)

Jelang menikahi Nagita Slavina, pemain Pesbukers Raffi Ahmad memastikan akan mengundang semua mantan-mantan kekasihnya untuk hadir di hari pernikahannya. Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Amy Qanita beberapa bulan waktu. “Insya Allah semua mantan-mantannya Raffi Insya Allah diundang semua. Kita kan hari bahagia. Sama mantan-mantannya kan enggak ada masalah, baik-baik saja,” jelas ibunda Raffi, Amy Qanita

2. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (liputan6)
Shireen Sungkar (liputan6)

Selebriti yang menikah dengan mengundang mantan selanjutnya Shireen Sungkar. Sebelum resmi dipersunting Teuku Wisnu, Shireen mengaku mengundang mantan pacarnya yakni Adly Fairuz. Meski sudah menjadi mantan, Shireen tetap menganggap Adly sebagai temannya. “Undang dong. Kami kan temenan semuanya. Ketahuan kan ada berapa,” kata Shireen

3. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan (liputan6)
Sahrul Gunawan (liputan6)

Sahrul Gunawan juga mengundang mantan kekasihnya saat ia menikahi Indriani Hadi. Dua mantan pacar Sahrul yaitu Intan Nuraini dan Zaskia Adya Mecca diundangnya untuk hadir di momen bahaginya itu. “Saya telah mengundang mereka. Ya undangan resmi, SMS juga. Kalau saya sih nggak ada yang aneh-aneh ya, biasa aja, karena memang kita nggak ada hubungan khusus lagi. Malah Intan pas tanggal 3 nya nanti juga akan wisuda, wah jadi tambah seru,” papar Sahrul

4. Iwa K

Iwa K (liputan6)
Iwa K (liputan6)

Pasca bercerai dengan Selfie, musisi Iwa K akhirnya menikah untuk kedua kalinya dengan wanita bernama Wikan. Sebagai orang yang pernah mengisi hatinya, Selfie diundang Iwa untuk hadir ke pesta pernikahannya. Sayang, Selfie tidak datang. “Sudah kita undang kok. Sudah dikirim undangan juga,” ucap Iwa

5. Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan (tempo)
Hengky Kurniawan (tempo)

Terakhir, Hengky Kurniawan sepakat untuk mengundang mantan di pesta pernikahannya dengan Sonya Fatmala. Bahkan, Sonya mengizinkan jika Hengky mengundang mantan istrinya, Christy Jusung. “Mantan sempat diomongin. Pernikahan berita baik, apa salahnya mengundang orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita. Kebetulan itu bagian Hengky, aku nggak tahu dia mau undang siapa. Tapi udah dibicarain kalau dia mau undang mantan nggak papa,” pungkas Sonya

(nha)