Don't be Captious

Fakta Menarik Cowok Saat Mencintai Pujaan Hatinya

Janah
Janah
Simple Girl

Saat seseorang jatuh cinta, mereka pasti akan merasa hari-harinya berbunga-bunga. Hal ini dirasakan bukan hanya para cewek saja. Para cowok juga lho.

Bahkan, para cowok punya kebiasaan yang bisa dibilang unik ketika mereka jatuh hati kepada seorang cewek. Inilah fakta-fakta menarik para cowok saat mencintai pasangannya versi JadiBerita.

1. Suka senyum-senyum sendiri

Suka senyum sendiri (talkmen)
Suka senyum sendiri (talkmen)

Suka senyum-senyum sendiri saat mencintai pujaan hatinya adalah fakta dari para cowok. Tak hanya cewek saja yang sering senyum-senyum sendiri, cowok juga melakukan ini saat mereka jatuh cinta. Memang sih, jatuh cinta itu bisa membuat orang bahagia. Asal senyum-senyumnya engak keterusan sih gpp kali ya.

2. Salah tingkah

Sering salah tingkah (faktalelaki)
Sering salah tingkah (faktalelaki)

Fakta menarik cowok ketika mencintai pasangannya adalah salah tingkah. Mereka kerap menunjukkan tingkah aneh atau tak biasa ketika bersama dengan kekasih. Misalnya, garuk-garuk kepala. Duduk tak tenang, dan lain sebagainya. Padahal sih si cowok salah tingkah karena menutupi rasa grogi dia.

3. Sering curi pandang

suka curi pandang (ciricara)
suka curi pandang (ciricara)

Suka curi pandang juga menjadi fakta cowok saat mereka mencintai pasangannya. Walaupun sudah jalan berdua, tetap saja si cowok curi-curi pandang. Contohnya, saat mereka boncengan motor. Nah secara diam-diam, si cowok melihat dan memperhatikan ceweknya melalui kaca spion. Entah apa maksudnya, yang pasti si cowok ingin selalu dekat dengan ceweknya.

4. Lebih perhatikan penampilan

Lebih perhatikan penampilan (detik)
Lebih perhatikan penampilan (detik)

Selain membuat orang bahagia, jatuh cinta juga bikin orang rela merubah penampilannya ke arah yang lebih baik. Ketika para cowok mencintai pasangannya, mereka akan lebih memperhatikan penampilannya mulai ujung kepala hingga kaki.

5. Kepo soal doi

Kepo soal Doi (liputan6)
Kepo soal Doi (liputan6)

Kepo soal pasangan juga sering sekali dilakukan kaum cowok saat mereka mencintai pasangannya. Para cowok seolah penasaran akan hal apapun dari ceweknya. Mereka sampai rela menanyakan suatu hal yang berkaitan dengan pasangannya. Ternyata, cowok juga bisa kepo ya.

Latest article