Guys, Coba Cari Tahu Arti Matamu Yuk (2)

Arti mata (duniasehat.web.id)

Sebagai jendela pribadi seseorang, mata disebut-sebut sebagai organ tubuh yang paling tidak bisa berbohong. Sebelumnya, JadiBerita sudah membahas mengenai arti mata baik dari segi bentuk dan komposisinya. Tetapi belum selesai lho. Nah, sekarang JadiBerita akan berikan lanjutannya. Kalau kamu belum baca artikel sebelumnya, coba klik disini guys. Sekarang simak yuk, yang mana bentuk matamu?

1. Jarak kedua mata lebar

Jarak kedua mata lebar (youtube.com)
Jarak kedua mata lebar (youtube.com)

Pemilik mata ini sangat fleksible, toleran dan punya perspektif yang luas. Mereka juga suka berinovasi, berpetualang, serta hidup di lingkungan yang bebas dan banyak pilihan. Nah, jika jarak antara kedua mata sama dengan lebar dari satu mata, itu tanda seseorang yang seimbang, punya pandangan yang baik tentang kehidupandan attitude yang sehat terhadap orang lain.

2. Jarak kedua mata sempit

Jarak kedua mata sempit (youtube.com)
Jarak kedua mata sempit (youtube.com)

Mereka yang memiliki mata ini merupakan pribadi yang fokus, disiplin dan detail. Mereka senang mencari tahu hal-hal secara mendalam, termasuk cerita dan sejarah. Mereka juga menghormati tradisi keluarga atau dan hal-hal yang berbau jaman dahulu. Sayangnya, mereka memiliki toleransi yang cukup rendah dan mudah marah. Para pemiliki mata ini bahkan mudah stress hanya karena perubahan kecil dalam hidup mereka.

3. Mata belo

Mata belo (youtube.com)
Mata belo (youtube.com)

Pemilik mata ini cenderung mudah didekati dan memiliki sikap yang ramah, dan suka bergaul. Namun kelemahan dari mereka yang memiliki mata belo adalah sikapnya yang sensitif, cenderung khawatir dan pesimis. Ia senang dikelilingi oleh teman-teman dan selalu mengidamkan rasa nyaman dan terlindungi.

4. Mata besar

Mata besar (youtube.com)
Mata besar (youtube.com)

Pemilik mata ini memiliki pikiran terbuka, reseptif, ingin tahu, kreatif dan cerdas. Mereka juga merupakan pribadi yang hangat, simpatik dan romantis. Mereka juga ramah dan senang bergaul sehingga mudah didekati. Sayangnya, mereka mudah percaya terhadap orang lain, sehingga tak jarang orang-orang licik menyalahgunakan kepercayaannya dan mengambil keuntungan dari mereka.

5. Mata kecil

Mata kecil (youtube.com)
Mata kecil (youtube.com)

Pemilik mata ini sangat fokus, tepat dan saksama. Mereka tipe pribadi yang perfeksionis dan penuh perhatian. Mereka pintar memprediksikan sesuatu dan memandang jauh ke depan. Akan tetapi mereka cenderung berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal, sehingga bisa memberikan kesan dingin atau arogan.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Dari Luar Terlihat Gubuk Reyot, Tapi di Dalamnya Wow Keren!

Cukup Pakai Air 1 Liter, Motor Ini Bisa Melesat Hingga 500 Km