Masih Dipacari Derby, Febby Blink Dijodohkan dengan Rizky Nazar?


Febby Blink dan Derby

Febby Rastanty atau yang kita kenal dengan nama Febby Blink adalah kekasih dari aktor Derby Romero. Namun, lantaran lama tak terlihat bersama. Febby dan Derby diisukan sudah putus. Entah benar atau tidak, yang pasti baik Febby maupun Derby belum menjawab kabar kandasnya cinta mereka.

Meski belum benar kabar putusnya Febby dan Derby, para penggemar sudah menjodohkan Febby dengan pria lain yakni Rizky Nazar. Rizky sendiri merupakan lawan main Febby di sinetron High School Love Story. Dalam sinetron remaja yang tayang di SCTV itu, chemistry Febby dan Rizky memang kuat. Jadi, tak heran jika fans mengharapkan agar keduanya resmi pacaran.

Cantiknya Febby Blink (klear)
Cantiknya Febby Blink (klear)

“Rizky nazar ganteng yaaa… cocok bgt sm febby rastanty !!!!! Mukanya mirip lg duh jodoh kayanya..,” tulis akun @msdevidamayanti

“Iya mumpung kak Feb single,” kicau akun @vheyshiteru

Rizky sendiri saat ini masih berstatus jomblo. Sebelumnya, pemain film Magic Hour ini sempat digosipkan punya hubungan dengan Anisa Rahma. Bahkan, Rizky juga tak menolak jika suatu hari ia berjodoh dengan Anisa. Tapi nyatanya, kedekatannya dengan Anisa hanya sebatas sahabat saja.

Rizky Nasar Dijodohkan dengan Febby
Rizky Nazar Dijodohkan dengan Febby

Saat ditemui beberapa hari lalu, Febby ogah berkomentar soal isu yang menyebut kisah cintanya dengan Derby sudah berakhir. Febby hanya mengatakan, dirinya akan fokus ke pendidikan. Sebab, Febby yang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini akan mulai kuliah pada akhir Agustus nanti.

“Perjuangannya nggak gampang, lumayan berat. Alhamdulillah dikasih rejeki sama Tuhan untuk dapetin yang aku mau. Jurusan Hukum,” ujar Febby, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (26/08)

Walau fokus pada kuliahnya, Febby mengaku tetap bisa membagi waktu untuk syuting. “Aku nggak kepikiran gimana nanti syutingnya.¬†Alhamdulillah bisa, dijalanin aja,” tutup Febby

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak