Tak dipungkiri, bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan lebih dari setahun pastinya ada rasa bosan. Namun, kebosanan itu akan pudar jika kamu dan doi tahu cara mengatasinya.

Untuk masalah ini, JadiBerita punya cara ampuh agar hubungan kamu dan dia terasa menyenangkan. Check This Out!

1. Lakukan Kegiatan Seru Berdua

Pasangan bisa melakukan kegiatan seru (boombastis)
Pasangan bisa melakukan kegiatan seru (boombastis)

Sebagai pasangan kekasih, sudah menjadi hal wajar jika kalian jalan-jalan berdua. Tahukah kamu? Menghabiskan waktu berdua termasuk salah satu cara yang membuat hubungan menyenangkan. Sebab, kamu dan dia bisa bersama-sama seharian sambil bercerita banyak tentang apapun. Jika ingin jalan-jalan berdua, kamu dan dia bisa membuat daftar rencana pergi ke suatu tempat menarik atau tempat yang belum pernah kalian kunjungi selama pacaran.

2. Bercerita

Saling bercerita membuat hubungan menyenangkan (wallpaperus)
Saling bercerita membuat hubungan menyenangkan (wallpaperus)

Bercerita juga harus sering dilakukan jika ingin hubungan menyenangkan. Sebaiknya, topik yang diceritakan harus berbeda dari hari sebelumnya. Tujuannya, agar kalian tidak bosan membahas cerita yang itu-itu saja. Atau bisa juga bercerita tentang rencana masa depan kalian apabila menikah nanti.

3. Menonton Acara Komedi

Nonton komedi bisa bikin hubungan menyenangkan (coupleto)
Nonton komedi bisa bikin hubungan menyenangkan (coupleto)

Siapa sangka? Menonton film membuat hubungan kamu lebih menyenangkan. Apalagi, film-film komedi. Film yang mengundang gelak tawa dipastikan membuat penontonnya terhibur. Selain ceritanya yang lucu, pemainnya pun menampilkan ekspresi lawak yang dijamin membuat kamu tertawa geli. Nonton acara komedi akan lebih asyik jika berdua dengan pasangan. Sehingga, kamu dan dia bisa sama-sama tertawa bareng.

4. Biarkan Pasangan Menyendiri

Biarkan kekasihmu sendiri (idntimes)
Biarkan kekasihmu sendiri (idntimes)

Pacaran tak selalu bersama-sama terus, ada kalanya kamu dan dia butuh waktu untuk sendiri. Apalagi, kalau dia punya suatu masalah. Pasti keinginannya hanya tak mau diganggu oleh siapapun, termasuk kamu kekasihnya. Untuk itu, biarkan dia sendiri dan jangan mengganggunya. Beri dia waktu untuk menenangkan pikirannya.

5. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Luangkan waktu sendiri (anibis.ch)
Luangkan waktu sendiri (anibis.ch)

Saking asyiknya berduaan dengan pacar, terkadang kita sampai lupa punya waktu sendiri. Maka dari itu, kamu harus meluangkan waktumu untuk melakukan kegiatan yang disukai. Untuk hal ini, jangan libatkan pasanganmu dulu ya. Biarkan kamu menikmati masa-masa serumu sendirian.

(nha)