Sejak sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tamat, Prilly Latuconsina sudah tak lagi bermain di serial yang tayang di SCTV itu. Kini, Prilly disibukkan dengan kegiatan lain. Beberapa waktu lalu, Prilly sempat menjadi model iklan. Setelah itu, Prilly kerap terlihat di layar kaca dengan menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Bukan hanya menjadi bintang tamu, Prilly juga didapuk sebagai pemain Pesbukers yang disiarkan di ANTV. Bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu, Prilly harus melucu di hadapan penonton.

Selain menjadi pemain Pesbukers, Prilly baru-baru ini menjadi presenter acara musik Inbox SCTV bersama Audi Marissa. Pada perayaan ulang tahun Polisi Wanita yang ke 67 sehari yang lalu, Prilly berdandan cantik ala polwan lengkap dengan baju kebesaran sang polisi.

Saat memakai baju polwan, Prilly sangat anggun dan pastinya mempesona. Apalagi, Prilly memamai kacamata yang membuatnya semakin terlihat cantik. Selain berfoto seorang diri, pemeran Sissy itu juga berselfie dengan Audi.

Gaya mereka sangat kompak dengan berdiri tegak. Di foto itu, Prilly memang terlihat lebih pendek daripada Audi. Tetapi, pesona kecantikan Prilly tak kalah dengan Audi. Audi merangkul pundak Prilly. Sedangkan, Prilly bertolak pinggang sembari berdiri tegak.

“Selamat ulang tahun Polwan yang ke 67! #polwanMini #sayakekecilan #kidding #nojudge #nobully,” tulis Prilly sebagai caption fotonya.

Setelah mengupload foto cantik bersama Audi, Prilly kembali memposting fotonya sendiri yang masih berpakaian polwan. Kali ini, caption yang ditulis Prilly hanya Inbox. Foto itu dibuat efek hitam putih. Tak seperti foto biasanya, rambut Prilly diikat keatas kala berbusana polwan.

View this post on Instagram

#inbox

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

“cantik bnget ka prili..,” kicau follower @aditiapratama369

“Prilly cocok bnget deh jadi polwan @prillylatuconsina96,” sambung follower @ristaratna19

(nha)