5 Penyanyi Muda yang Sabet Piala di MTV Vmas 2015


Musisi Muda yang sabet piala Vmas 2015

Pada hari Minggu, 30 Agustus silam, ajang terbesar MTV Video Music Awards 2015 baru saja digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

MTV Vmas adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan bagi musisi Hollywood. Sejumlah penyanyi ternama sukses membawa pulang piala bergengsi. Bahkan, Taylor Swift memboyong empat piala sekaligus.

Selain Taylor Swift, ada pula musisi lain yang pulang dengan kebahagiaan setelah menjadi pemenang di ajang MTV Vmas 2015. Inilah 5 penyanyi muda yang sabet piala di MTV Vmas 2015 versi JadiBerita.

1. Taylor Swift

Taylor Swift (billboard.com)
Taylor Swift (billboard.com)

MTV Vmas 2015 menjadi ajang yang memberi kejutan bagi Taylor Swift. Bagaimana tidak? Penyanyi country ini membawa pulang 4 piala sekaligus. Adapun kategori yang dimenangkan oleh Taylor adalah Best Pop Video (Blank Space), Best Female Video (Blank Space), Video Of The Year (Taylor Swift feat. Kendrick Lamar – Bad Blood), dan Best Collaboraction (Taylor Swift feat. Kendrick Lamar – Bad Blood).

2. Bruno Mars

Bruno Mars (forbes.com)
Bruno Mars (forbes.com)

Pelantun lagu Marry You, Bruno Mars juga membawa pulang piala ajang musik bergengsi MTV Vmas 2015. Bruno menyabet piala untuk kategori Best Male Video. Uptown Funk adalah lagu duet milik Bruno bersama Mark Ronson yang mengantarkan mereka ke atas panggung untuk menerima piala Vmas tahun ini.

3. Nicki Minaj

Nicki Minaj (billboard.com)
Nicki Minaj (billboard.com)

Si seksi Nicki Minaj pun berjaya di ajang MTV Vmas 2015. Lagu bergenre hip hop miliknya berjudul Anaconda didapuk sebagai pemenang untuk kategori Best Hip Hop Video. Lagu Anaconda milik Nicki awalnya sempat menimbulkan kontroversi lantaran penampilan Nicki yang vulgar. Tapi terlepas dari itu semua, Anaconda berhasil membawa Nicki meraih piala MTV Vmas 2015.

4. 5 Seconds Of Summer

5 Seconds Of Summer (billboard.com)
5 Seconds Of Summer (billboard.com)

Grup musik yang digawangi empat cowok ganteng ini juga menjadi pemenang untuk kategori Song Of The Summer. She’s Kinda Hot adalah lagu yang dinyanyikan oleh 5 Seconds Of Summer. Sejak She’s Kinda Hot dilantunkan oleh 5 Seconds Of Summer, lagu ini langsung mencapai titik kesuksesannya. Apalagi, lagu ini asyik didengar oleh seluruh penikmat musik dibelahan dunia.

5. Kendrick Lamar

Kendrick Lamar (bet.com)
Kendrick Lamar (bet.com)

Kendrick Lamar pun terpilih sebagai pemenang dalam ajang MTV Vmas 2015 untuk kategori Best Direction. Sebagaimana diketahui, Kendrick dan Taylor berkolaborasi membuat lagu berjudul Bad Blood. Baik Taylor maupun Kendrick sama-sama diuntungkan. Pasalnya, Bad Blood menjadi lagu yang berjaya di situs Youtube dan tangga lagu Hollywood. Tak heran jika Kendrick memenangkan penghargaan Vmas 2015.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak