5 Dokter Tertampan, Bikin Kesemsem

Kalau dengar kata dokter, orang biasanya sudah membayangkan rumah sakit atau jarum suntik. Dan biasanya tidak ada orang yang mau sakit. Namun dokter-dokter ini akan membuat kamu cewek-cewek betah berlama-lama di rumah sakit atau klinik, karena dokternya berwajah tampan. Siapa saja mereka? Berikut kelima dokternya.

1. Gabriel Prado

https://instagram.com/p/6yOR-UnSNX/?taken-by=gabrielndsprado

Dokter tampan ini adalah seorang neurologis asal Brasil. Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, sepertinya di gemar berwisata ke laut atau pantai. Wajahnya yang ganteng tentu saja tidak memperlihatkan kalau dirinya merupakan seorang dokter, dan bisa saja dianggap sebagai seorang aktor atau model.

2. Doctor Mike

Untuk dokter yang satu ini sudah menjadi bintang Instagram. Selain karena ketampanannya, dokter ini juga memiliki seekor anjing yang cukup patuh padanya. Foto-foto anjing miliknya juga menghiasi akun Instagram miliknya. Dia dan anjing peliharaannya terlihat kompak.

3. Morne

https://instagram.com/p/7GHOsnlHws/?taken-by=mrsir184

Tidak banyak informasi yang didapat dari dokter yang satu ini. Tapi jika dilihat pada salah satu foto unggahannya, kemungkinan dia adalah dokter bedah. Yang pasti, ketampanannya bisa membius pasiennya yang wanita.

4. Edizoz Demirr

https://instagram.com/p/3SXCmeGiR8/?taken-by=vuittontv93

Sama seperti sebelumnya, sedikit informasi yang bisa didapat dari dokter ini. Namun dilihat dari namanya, kemungkinan dia berasal dari Turki. Akun Instagram miliknya pun diset private, sehingga tak semua orang bisa melihat foto-fotonya. Foto di atas didapat dari akun Instagram orang lain.

5. JP Lacroix

https://instagram.com/p/4CZJ4nQSHx/?taken-by=jp.lacroix

Dokter yang satu ini merupakan seorang dermatologis, atau dokter yang menangani masalah kulit. Dia sendiri menurut akun Instagramnya tinggal di Montreal, Amerika Serikat. Selain menjadi dokter, sepertinya dia juga mahir bermain piano. Hal itu terlihat dari salah satu video yang dia unggah ke akun Instagramnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Giga Selfie, Cara Selfie dari Jarak Jauh

Bangga, Ada Orang Indonesia Main Drama Korea