Cassandra Lee dan Randy Martin akhir-akhir ini memang kerap menjadi pusat perhatian. Sejak menjadi bintang di sinetron Ganteng Ganteng Serigala keduanya memang sempat mengundang curiga para fans. Namun saat dikonfirmasi terkait hungannya dengan Randy Martin, ia tetap menegaskan bahwa hubungannya dengan Randy hanya sebatas teman biasa.

“Aku sahabat baik banget-banget. Tetapi kalau tanya soal pacaran nggak pacaran, cuma sahabatan,” ungkap Cassandra seperti dilansir kapanlagicom.

Gadis belasteran Manado-Amerika ini memang sudah lama menegaskan jika dirinya ingin fokus pada karir dunia entertainment yang kini sedang ia tekuni. Dengan paras cantikya, Cassandra bisa saja dengan mudah menarik perhatian cowok-cowok. Namun ia masih belum mau berhubungan serius. Apalagi usianya yang masih terlalu belia saat ini.

Cassandra Lee (instagram)
Cassandra Lee (instagram)

“Nggak tahu ya (banyak yang deketin atau nggak). Pokoknya mereka ngomong sama aku aja. Ngomong tiap hari. Bukannya kaya yang deketin aku karena cantik,” tukasnya.

Cassandra Lee mulai dikenal publik sejak dirinya bergabung di sintron ganteng ganteng serigala. Kesuksesannya berperan sebagai pemburu vampire di GGS membuatnya semakin dikenal luas. Apalagi dengan parasnya yang cantik, tentunya tidak sulit mengingat wajahnya. (jow)