Setelah lama merahasiakan tanggal pernikahannya, akhirnya pasangan yang merajut kasih selama 8 tahun, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi membocorkan kapan mereka akan mengikat janji suci pernikahan.

Chelsea dan Glenn akan menikah pada awal Oktober mendatang. “Kemarin bukannya kita menutup-nutupi, tapi kami berembuk sama keluarga jangan disebut jauh-jauh hari, pamali kan. Kita akan menikah di bulan Oktober tanggal 1 untuk pemberkatan dan 3 resepsinya,” tukas Chelsea, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (7/9/2015)

“Kami berdua enggak melihat tanggal. Bagi kami, semua tanggal itu baik. Kenapa Oktober? Waktunya pas,” sambung Chelsea.

Jelang hari bahagia mereka, Chelsea dan Glenn berniat bikin sebuah video yang menceritakan soal perjalanan cinta mereka. “Aku sama Glenn suka dengan ekspresi secara visual, makanya di Instagram banyak foto-foto kami. Saya rasa foto prewedding aja nggak cukup, bagus kayanya kita buat sesuatu yang berbeda kaya video,” ujar Chelsea

Chelsea dan Glenn Foto Prewed dengan Mesra (bintang)
Chelsea dan Glenn Foto Prewed dengan Mesra (bintang)

Alasan Chelsea dan Glenn membuat video kisah cinta mereka karena ingin mengenang masa-masa indah ketika berpacaran. Menurut Glenn, video tersebut akan bisa dilihat oleh anak-anaknya kelak.

Chelsea dan Glenn Mantap Nikah pada Oktober 2015 (gosiphot)
Chelsea dan Glenn Mantap Nikah pada Oktober 2015 (gosiphot)

“Video ini buat kenangan nanti kita tua, buat anak-anak cucu kita melihat perjalanan kita. Di sini kita lihat hubungan kita banyak nature juga, gimana kita menyelesaikan masalah dan memutuskan untuk married,” timpal Glenn.

Untuk konsep pernikahan, Chelsea lagi-lagi enggan mengungkap kepada awak media. Wanita bergigi kelinci itu hanya menegaskan bahwa ia akan memakai konsep indoor saat menikah. “Konsep belum bisa kita kasih tahu. Karena masih sebulanan lagi takutnya ada konsep yang diubah lagi. Yang pasti konsepnya di indoor,” papar Chelsea

(nha)