Single terbaru Justin Bieber yang berjudul “What Do You Mean?” ternyata berhasil menarik minat para pecinta musik. Hal itu terlihat dari prestasi lagu tersebut yang berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar di situs streaming lagu Spotify. Lagu tersebut telah diputar sebanyak 21 juta kali di seluruh dunia hanya dalam lima hari setelah perilisannya.

Jumlah tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh One Direction dengan single terbaru mereka, “Drag Me Down”. Single pertama yang dirilis One Direction usai hengkangnya Zayn Malik itu diputar sebanyak 20 juta kali di minggu pertama perilisannya.

Sementara itu, What Do You Mean?” merupakan single pertama Bieber dari album terbarunya yang akan dirilis pada 13 November mendatang. Superstar kelahiran 21 tahun silam itu pun sempat menyanyikan lagu tersebut dalam perhelatan akbar, MTV Video Music Awards 2015 minggu lalu.

Dalam acara tersebut, Bieber meninggalkan teka-teki untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, Bieber tiba-tiba menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu tersebut. Dilansir Aceshowbiz, Rabu (8/9/2015), ia pun akhirnya menjawab teki-teki itu saat hadir dalam acara “The Tonight Show” yang dibawakan Jimmy Fallon.

Bieber mengaku menangis lantaran terharu oleh sorakan para penggemarnya. Ia tidak menyangka penggemarnya masih mendukungnya meski ia cukup lama vakum di dunia musik. “Itu benar-benar luar biasa untuk saya. Saya tak menyangka mereka akan mendukung saya seperti itu.”

Album terakhir Justin Bieber adalah “Believe” yang dirilis pada tahun 2012. Sejak itu dirinya belum mengeluarkan album baru lagu, hingga akhirnya merilis single “What Do You Mean?” ini. (tom)