Prilly Latuconsina menunjukkan sisi lain dirinya. Jika biasanya penggemar disejukkan dengan foto-foto manis, imut, dan cantik milik Prilly di akun Instagram pribadinya, kali ini Prilly hadir dengan nuansa berbeda. Imej Prilly berubah jadi tomboi dalam foto unggahannya itu.

Prilly berpose layaknya pebalap. Prilly tampak duduk di atas motor gede yang biasa digunakan pebalap MotoGP, lengkap dengan helm yang diletakkan di tangki depan motor bercorak tiga warna, oranye, putih, dan hitam.

Prilly memakai jaket kulit dan celana panjang yang dirobek bagian lutut dan pahanya. Semuanya serba hitam. Remaja yang tenar karena sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini terlihat berhenti di depan sebuah rumah. Prilly tak menuliskan apapun sebagai caption foto ini, sehingga masih belum jelas apakah foto ini merupakan foto salah satu adegan untuk keperluan syuting GGS atau hanya untuk koleksi pribadi.

Meski berpenampilan lebih tomboi, Prilly tetap membiarkan rambutnya terurai panjang, menjadikannya tetap terlihat anggun. Ia membelai rambut itu dan mengibaskannya bersama embusan angin.

Prilly belum lama ini memang tengah menggeluti lagi akting di GGS 2. Namun ia meninggalkan tanda tanya kepada para penikmat dan penonton setianya. Pasalnya, Prilly menuliskan tagar `bukan Sisi` di keterangan foto ketika syuting GGS belum lama ini. (tom)