Bentuk kuku (liputan6.com)

Jika banyak orang bisa menebak kepribadian seeorang dari raut dan bentuk wajah, maka kali ini kamu bisa menebak kepribadian seseorang yang dilihat dari bentuk kukunya loh, guys. Sebelum artikel ini, JadiBerita juga sudah membahas cerminan pribadi seseorang dari bentuk kuku bagian 1. Karena masih ada beberapa bentuk kuku, lanjutannya bisa kamu baca di artikel ini. Check this out guys:

1. Segitiga

Kamu pribadi yang bisa menghasilkan ide-ide segar dan kamu juga memperhatikan dengan detail setiap hal yang mungkin dilupakan oleh orang lain. Sang pemilik kuku berbentuk segitiga merupakan pribadi yang sensitif dan kurang bisa menolerir orang-orang yang menurut mereka kurang bijak. Kamu pribadi yang sangat sopan, tapi sayangnya kurang toleransi dan cenderung mudah gelisah saat berhadapan dengan hal-hal yang tidak disukai. Kalau dalam keadaan seperti itu, sebaiknya kamu menyendiri dan menenangkan pikiranmu sejenak. Hal itu bertujuan agar emosimu mencair.

2. Segitiga terbalik

Sama dengan pemilik kuku segitiga pada umumnya, yakni merupakan pribadi yang memiliki berbagai ide cemerlang. Tetapi sayangnya, mereka yang memiliki kuku dengan bentuk segitiga terbalik terkadang suka memaksakan kehendak. Si pemilik kuku dengan bentuk ini memiliki imajinasi luar biasa, baik hati, dan selalu tulus pada orang lain.

3. Almond

Bagi yang memiliki kuku berbentuk almond ini merupakan pribadi yang loyal, tulus, dan ramah. Mereka memiliki sikap yang sangat baik dan sering kali berada di baris depan jika diperlukan. Selain itu, pemilik bentuk kuku ini juga memiliki cara sendiri untuk memecahkan berbagai masalah.

4. Pedang

Kamu merupakan pribadi yang sungguh-sungguh, kamu tidak segan bekerja keras untuk mewujudkan impian. Kamu akan melakukan apa pun yang bisa membantumu mencapai keinginan, meskipun kamu tidak menyukai hal tersebut. Sayangnya, kamu tipe orang yang individualis dan kamu cenderung kesal dan tidak sabaran jika berhadapan dengan orang yang kamu anggap terlalu santai dan tidak bisa mengikuti irama kerjamu. Coba deh untuk belajar bekerja sama dengan orang lain, hal itu akan memudahkanmu dalam bersosialisasi.

(anb)