Nikita Willy Jadikan Haters Seperti Penggemar Sejati

Setiap selebriti pasti memiliki penggemar dan haters. Jika penggemar selalu mendukung apa saja yang dilakukan si artis, maka akan berbanding terbalik dengan haters. Haters alias para pembenci justru selalu membully sang bintang dalam hal apapun.

Sebagai bintang muda yang tengah bersinar, Nikita Willy pun tak bisa lepas dari seorang fans dan haters. Diakui Nikita, dirinya kerap dicaci maki oleh para haters di media sosial.

“Awalnya baca comment haters, dibully itu sedih. Kalau sekarang enggak. Haters are true lovers, mereka pasti komen kalau baju atau make-up aku bagaimana. Makanya aku mengubah diri jadi lebih baik karena diberi masukan. Memang ada beberapa komen yang menyakitkan sih, tapi ya sudah lah,”papar Nikita, seperti dilansir Bintang, Kamis (10/9/2015)

Nikita Willy (bintang)
Nikita Willy (bintang)

Kendati begitu, Nikita menjadikan para hatersnya sebagai penggemar sejati. “Mereka support aku, mereka (fans) tau mana yang ditanyakan, kadang kehidupan pribadi banget itu mereka tau mana yang harus ditanyain (nggak boleh bicarakan sara atau seks dll),” tukas Nikita

“Samua orang udah setuju kalau haters itu true lovers, karena kalau tampilan aku misalnya baju kebuka atau make-up jelek dikit mereka itu komentar duluan. Secara tidak langsung mereka yang paling memperhatikan aku,” sambungnya

Nikita Willy (viva)
Nikita Willy (viva)

Nikita juga mengaku pendapat pengalaman berharga dari haters. Sebab, ia bisa belajar menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. “Haters untuk aku jadi motivasi. Aku malah suka baca komentar haters, aku pelajarin agar aku ingin mengubah itu lebih baik,” pungkasnya.

Untuk penggemarnya sendiri, Nikita selalu menganggap mereka sebagai keluarga. “Fans sudah aku anggap keluarga sendiri. Hanya saja kita susah untuk bertemu. Cuma kita bisa berinteraksi lewat sosial media. Dukungan fans sangat berharga tentunya. Mereka juga terus mendukung aku dan aku bahagia banget, mereka ngga terlalu mau tahu banget tentang pribadi aku,” tutupnya.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...