Ngintip film-film Thailand yang unik

Thailand negeri yang terkenal dengan gajahnya ini ternyata juga mahir membuat film-film yang unik dan berkualitas untuk dinikmati oleh para penggemar film.  Tidak hanya di Korea yang memiliki artis dengan wajah tampan dan cantik, di Thailand pun banyak artis-artis yang memiliki wajah super tampan dan super cantik.  Artis-artis Thailand ini pun tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya.

Terinspirasi oleh film Thailand yang beberapa waktu lalu saya tonton di salah satu stasiun televisi, saya tertarik untuk membahas sedikit tentang film Thailand.  Yuk mari kita lihat film-film apa saja yang layak untuk di tonton.  Check It Out!

  1. Woi Rocn Pan Lan (Top Secret),  film yang baru saja dirilis sekitar bulan Oktober lalu cukup banyak menyita perhatian.  Film yang bercerita dari kisah nyata tentang seorang pemuda Thailand yang memnggunakan waktunya sepanjang hari hanya untuk bermain game online, dan pada suatu hari akhirnya dia menjadi seorang jutawan.
  2. Super Hap,  film yang dirilis pada tahun 2010 ini memiliki kisah yang cukup unik, kisah tentang persahabatan dua orang pemuda yang satu bersuara jelek dan yang satu bersuara bagus, mereka berhasil menjadi superstar terkenal di Thailand karena video mereka diunggah ke internet.
  3. A Little Crazy Thing Called Love,  film yang dirilis pada tahun 2010 ini juga sangat menarik dan layak untuk ditonton.  Bercerita tentang seorang gadis yang tidak cantik yang jatuh cinta pada seorang pangeran tampan di sekolah.  Tapi dia tidak menyerah begitu saja, sampai akhirnya sang pangeran pun jatuh cinta kepadanya.

Masih banyak film Thailand bagus lainnya yang patut disimak, tapi yang di atas adalah film wajib untuk di tonton.  Selamat menonton !

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Kisah Phytagoras si Pencetus Teori Matematika Mati karena Takut Buncis

Kerja Alternatif, Kerja Freelance