Girlband Cherrybelle, yang kini tinggal 3 personel, ternyata memiliki ‘adik’ atau juniornya. Mereka bernama Tennebelle. Wajar saja Teenebelle dianggap adik, karena mereka berasal dari agensi yang sama dengan Cherrybelle, yaitu CBM Entertainment.

“Teenebelle itu kayak adik kita sendiri,” ucap Angel Cherrybelle di Lippo Village, Karawaci, seperti dikutip dari WowKerencom, Jumat (11/9/2015). “Jadi, Teenebelle itu dibikin sebagai pewaris untuk meneruskan image Cherrybelle yang muda dan ceria. Umur kita kan sudah bertambah, enggak mungkin image kita tetap sama,” timpal Christy.

Teenebelle sendiri merupakan girlband yang terbentuk pada tahun 2014 yang awalnya memiliki 5 personel dan kini menjadi 9 personel, sama seperti Cherrybelle dulu.  Jika Cherrybelle memiliki khas nama Chibi di belakang nama personelnya, Teenebelle menambahkan nama Teens di depan nama personelnya. Buat kamu yang belum tahu siapa saja personel Teenebelle, berikut ini adalah kesembilan personelnya.

1. Yoriko Angeline (Teens Yoriko)
2. Rika Alfiany (Teens Rika)
3. Stefanny Eveline (Teens Stefanny)
4. Clarensia Shieren Budiawan (Teens Shieren)
5. Paulina Kurniawan Putri (Teens Paulina)
6. Livia Ramadhanty (Teens Livia)
7. Krista Natali (Teens Kikies)
8. Christabel Gavrila (Teens Abel)
9. Adelia Artamevia (Teens Adel)

Personel Teenebelle (Sineetron)
Personel Teenebelle (Sineetron)
Personel Teenebelle (Sineetron)
Personel Teenebelle (Sineetron)
Personel Teenebelle (Sineetron)
Personel Teenebelle (Sineetron)

Teenebelle sendiri telah merilis single berjudul “Tersenyum” dan mini album berjudul “Happy Friends” yang rilis pada bulan Agustus lalu. Ada lima lagu yang menjadi suguhan utama di album ini yaitu “Tersenyumlah”, “Cinta Monyet”, “Mimpi”, “Pelangi” dan “Happy Friends” yang menjadi single terbarunya.

Semakin istimewa, para member Teenebelle juga menyiapkan banyak kejutan seru di mini album ini. Booklet hingga foto para member yang ada di EP (mini album) ini bakalan jadi kado paling manis untuk semua penggemar setia mereka.

Rilisnya album ini pun pasti disambut antusiasme yang besar dari setiap member Teenebelle, tak terkecuali si cantik Adel. “Senang banget ya, karena kita terbilang baru di dunia entertainment. Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa ngeluarin album,” ungkap Adel.

Mereka pun berharap albumnya bisa disukai oleh semua elemen pecinta musik tanah air. “Semoga albumnya laris sampai ke seluruh Indonesia, bisa go international juga, sukses, maju dan jaya. Nggak gonta-ganti personel, nggak bubar. Makin memajukan musik Indonesia,” pungkas Rika. (tom)