Sebagian besar kaum hawa pasti menyukai perhiasan. Perhiasan sendiri bermacam jenisnya, ada emas, logam, atau berlian. Di antara itu semua, berlian lah yang paling disukai dan diburu orang untuk dikoleksi.

Para artis berikut ternyata tergiur dengan berlian. Mereka pun punya koleksi beberapa berlian berniali mahal. Tak jarang mereka juga menjadikan berlian sebagai investasi jangka panjang. Dilansir liputan6, Sabtu (12/9), inilah 5 artis yang hobi koleksi berlian.

1. Bella Shofie

Bella Shofie (bintang)
Bella Shofie (bintang)

Selain mengkoleksi sepati dan tas mahal, aktris Bella Shofie juga rajin mengkoleksi berlian. Bagi Bella, berlian bisa dijadikan investasi yang punya nilai tinggi. Ia lebih menyukai berlian jenis cincin. “Koleksi berlian nggak banyak sih, ada beberapa saja. Buat dipakai saja. Liontin, atau cincin, kalau aku bosan, ganti model lain. Investasi juga. Kalau bentuknya lumayan besar yah,” tutur Bella

2. Donita

Donita (liputan6)
Donita (liputan6)

Istri Adi Nugroho, Donita juga termasuk seleb yang hobi koleksi berlian. Sama halnya dengan Bella Shofie, Donita juga menjadikan berlian sebagai investasi jangka panjang. “Karena berlian itu sesuatu yang dibilang sama kayak emas, abadi. Terus, berlian adalah salah satu cara kita memberikan sesuatu yang bisa kita aplikasikan sehari-hari. Berlian adalah salah satu investasi yang menguntungkan. Berlian juga bisa dipake sehari-hari di acara pesta dan di acara-acara penting,” tandas Donita

3. Maudy Koesnaedy

Maudy Koesnaedi (tempo)
Maudy Koesnaedy (tempo)

Maudy Koesnaedy pun ternyata sangat suka mengkoleksi berlian. Menurut Maudy, dirinya terlihat lebih cantik dan percaya diri kala memakai perhiasan mahal itu. Selain digunakan sendiri, Maudy pun mengkoleksi berlian untuk investasi. “Perhiasan punya satu daya tarik sendiri, kalau pakai bisa percaya diri, terlihat cantik. Punya nilai dan berharga. Perhiasan itu menarik. Aku suka karena dilihat elegan. Tapi kalau dipake untuk sehari-hari lebih yang biasa aja dan natural. Perhiasaan itu ada yang punya nilai investasi, tapi ada yang cuma untuk suka-suka aja ya.” jelas Maudy

4. Syahrini

Syahrini (liputan6)
Syahrini (liputan6)

Syahrini juga menjadi artis cantik yang sangat suka dengan berlian. Bahkan, berlian yang dimiliki Syahrini tidak terhitung jumlahnya. Ia sudah tertarik dengan berlian sejak duduk di bangku kuliah. “Berlian itu harganya enggak jatuh jika dijual lagi. Jadi aku selalu menginvestasikannya untuk masa depan. Kayaknya sih sejak kuliah, aku mulai investasi. Sudah suka dari dulu sama berlian. ya kira-kira segitu deh. Aku sering pakai berlian-berlian itu,” ungkap Syahrini

5. Nikita Willy

Nikita Willy (liputan6)
Nikita Willy (liputan6)

Terakhir, Nikita Willy juga hobi mengkoleksi berlian. Berawal dari sang bunda, Nikita pun kini ikut-ikutan menyukai berlian. Berlian mewah sering dipakai Nikita saat ia hadir ke acara-acara penting. “Perhiasan itu sebagai sahabat perempuan. Apalagi, anak muda juga sebenarnya cocok menggunakan perhiasan. Sebenarnya, yang mengoleksi berlian itu mama aku. Kadang-kadang dia yang beliin, tapi akhir-akhir ini karena aku suka ke acara, lama-lama jadi ketagihan pakai perhiasan. Aku sudah pakai perhiasan dari umur 18 tahun,” tukas Nikita.