Ada banyak cara untuk menarik perhatian si cowok. Tapi terkadang cara-cara yang sudah dilakukan kaum cewek masih gagal untuk membuat dia tertarik. Lalu, bagaimana caranya agar dia bisa tertarik dengan kita?

Tenang saja, JadiBerita akan membantu dengan memberikan tips-tips berikut. Langsung saja yuk, simak hal-hal di bawah ini guna menarik perhatian cowok idaman.

1. Tampil Cantik

Tampil Cantik itu Penting (tumblr)
Tampil Cantik itu Penting (tumblr)

Para pria pasti suka dengan wanita berparas cantik. Itulah sebabnya, kamu harus tampil cantik di hadapan dia. Jika kamu tak suka berdandan, cobalah pakai make-up untuk menarik perhatian dia. Tak usah terlalu menor, pakai bedak dan tambahan lipstik juga sudah membuat kamu cantik kok. Kalau kamu tampil cantik di depan dia, dijamin dia akan terpesona melihatmu.

2. Selalu Wangi depan dia

Selalu Tampil Wangi agar Doi Tertarik (photograph)
Selalu Tampil Wangi agar Doi Tertarik (photograph)

Selain cantik, kamu juga harus wangi guna menarik perhatian doi. Cara menjadi wangi pun tergolong muda, belilah parfum yang punya aroma harum dan segar. Tapi kalau pakai parfum jangan terlalu banyak ya, yang ada bukan bikin wangi malah jadi menyengat hidung yang menciumnya.

3. Kontak Mata

Kontak Mata antara Kamu dan Dia Sangat Penting (shortnews)
Kontak Mata antara Kamu dan Dia Sangat Penting (shortnews)

Kontak mata juga harus diperhatikan. Kala kamu sedang berdua dengan dia, cobalah untuk menatap matanya dalam-dalam. Fokuskan matamu untuk melihat matanya ketika sedang mengobrol. Dari situ, pria akan tahu bahwa kamu benar-benar suka kepadanya.

4. Jadi Diri Sendiri

Jangan lupa harus selalu percaya diri (viva)
Jangan lupa harus selalu jadi diri sendiri (viva)

Terakhir dan yang paling penting, jadi diri sendiri. Kamu harus menunjukkan sikap percaya dirimu dan tampil apa adanya. Selain itu, kamu jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk terlihat sempurna. Doi akan lebih menghargai kamu ketika kamu pede dan jadi diri sendiri. Keluarkan kelebihan yang kamu punya.

(nha)